Punya Cinta Pertama Gadis Korea, Boy William Akui Rose BLACKPINK Jadi Big Crush
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Boy William membagikan cerita mengenai kisah cinta pertamanya yang ternyata dengan gadis asal Korea Selatan. Boy kemudian juga mengakui Rose BLACKPINK sebagai big crush-nya.

WowKeren - Boy William menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menunjukkan ketertarikannya dengan industri hiburan dari Korea Selatan. Setelah sebelumnya mengungkap rasa kagum kepada BLACKPINK (Black Pink) dan Song Hye Kyo, kisah cinta pertama seorang Boy William ternyata masih ada sangkut pautnya dengan negara tersebut.

Hal itu terungkap saat Boy William berbincang dengan Putri Tanjung dalam kontern Ngobrol Sore Semaunya di channel YouTube CXO Media. Dalam kesempatan itu, Putri Tanjung mengajukan pertanyaan mengenai cinta pertama Boy William.

"By the way, ini kita mau ke topik yang lebih menarik lagi menurut gue, yaitu adalah love life. Iya kan, selalu menarik, ngomongin soal cinta itu selalu menarik. Cinta pertama lo umur berapa, siapa, kapan?" tanya Putri Tanjung dalam video tersebut.


Dan ternyata, cinta pertama Boy adalah seorang gadis asal Korea Selatan yang tinggal di Selandia Baru. Boy pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan gadis Korea tersebut hanyalah cinta monyet semata.

"Waduh, cinta pertama gue itu cinta monyet Put. Cinta monyet di New Zealand umur 13 tahun. Pokoknya 13th years old sama cewek Korea di New Zealand," jawab Boy William.

"Oh ama cewek Korea. Jadi lo kayaknya dari dulu udah demen yang Korea ya. Lo masih berteman nggak sama orang Korea ini?" tanya Putri Lagi.

Sayangnya, Boy kini sudah lost contact dengan cinta pertamanya itu. Enggak, gue mau search dia di Instagram gue nggak tahu namanya. Gue pengin lihat aja mantan-mantan semakin cantik apa enggak ya," ujar Boy sambil bercanda.

Di akhir video, Boy pun mendapat sejumlah pertanyaan dari para netizen yang kemudian dibacakan oleh Putri Tanjung. Salah satunya yang paling menarik adalah soal siapa big crush seorang Boy William. Sempat menjawab sang pacar, akhirnya Boy pun menyebut Rose BLACKPINK sebagai big crush-nya setelah Putri meminta untuk menyebut nama lain. "Aah, Rose BLACKPINK," pungkas Boy William.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait