Okky Lukman Isi Kolam Renang Pakai Semprotan Air, Sepatunya Lebih Bikin Salfok
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Aksi kocak Okky Lukman ini direkam oleh pendangdut Cita Citata. Karena aksinya tersebut, Okky berhasil mengundang tawa rekan-rekannya sekaligus warganet yang menonton.

WowKeren - Okky Lukman dikenal sebagai presenter yang juga pintar melawak. Tak hanya di televisi, Okky rupanya juga gemar melawak di kehidupan sehari-hari. Seperti yang direkam Cita Citata dan dibagikan Okky melalui Instagram pribadinya.

Okky terlihat menenteng semprotan air untuk "mengisi" kolam renang. Aksi Okky tersebut mengundang tawa rekan-rekannya. "Kolam gue mulai abis airnya, banyak yang berenang. Mau ape lo? Gila lo semuanya ya," seloroh Okky.

"Kegiatan siang hari isi kolam renang," tulis Okky pada Selasa (1/9). "Kalo kosong takut dikontrakin orang."


Melihat aksi kocak Okky, warganet rupanya malah salah fokus pada sepatu yang dikenakannya. Label merek sepatu Okky ternyata belum dilepas hingga membuat warganet salah fokus alias salfok. Berdasarkan komentar netizen, sepatu yang digunakan Okky merupakan kado dari Rangga Moela.

Okky Lukman Bikin Ngakak Isi Kolam Renang Pakai Semprotan Air, Sepatunya Lebih Bikin Salfok

Instagram

"Btw salfok sama sepatunya kak masih ada label tag nya, mau dijual lagi apa gimana itu," komentar akun @h1kmah_. "@okidatanglagi lebel patu hadiah dr @ranggamoela copot dulu cuyung," sahut akun @paristonmanuara. "Salfok sama tag di sepatu masih baru atau mau di jual lagi apa nunpang coabain wkkkk," tulis akun @estie_cha.

"K oki itu sepatunya baru ya...ko masih kaya ad lebelnya," balas akun @ninawijaya84. "Barcode merk sepatu nya belum dicopot..itu apa sponsor k oki," komentar akun @gustipras8788. "Salfok sm sepatu ka @okidatanglagi itu masih ada barcode nya nempel apa emang model baru ka," sahut akun @roisnurngaeni.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait