Putranya Diduga Aniaya Perempuan, Chintami Atmanegara Bercanda Soal 'Ditangkap Polisi' Jadi Sorotan
Instagram/chintamiatmanagara
Selebriti

Chintami Atmanegara sempat bergurau pada Dio Alif soal 'ditangkap polisi' disela-sela pergi bersama. Tak lama sesudahnya, beredar kabar kalau Dio dipolisikan seorang wanita atas dugaan penganiayaan.

WowKeren - Sosok Chintami Atmanegara mendadak jadi sorotan. Namun bukan soal dirinya, Chintami ikut terseret setelah putranya, Dio Alif, dipolisikan oleh wanita bernama Deanni.

Wanita yang awalnya bekerja sebagai admin di butik Chintami itu sempat kena tegur. Deanni yang protes rupanya membuat Dio gusar hingga diduga menganiaya pegawai ibunya itu.

Akibat kemarahan Dio, Deanni mengalami jahitan di bagian pipi hingga kepalanya benjol. Peristiwa ini sempat membuat Instagram Chintami diserbu oleh netter.

Sebagian menyindir Chintami soal kelakuan Dio yang kasar. Sedangkan yang lainnya menilai sang wanita juga bersikap tak sopan pada Chintami dan Dio.

"Bu anknya diajarin beretika yah, masa berani skali mukul cewe smpai muka nya bonyok!!!" seru akun aryyy713. "@aryyy713 ceweknya juga ajarin sopan santun, udah bagus dikasih kerjaan dan tempat tinggal, tapi bacotnya gasopan," ujar ayukrs. "Bu anak itu cerminan orang tua lohh. Cek mental ya bu anaknya, kurang ajar udah kelewatan sekali soalnya," seru nandoarsyagasta. "@nandoarsyagasta kasih tau jg tuuh sama cewek yg dihajar mulutnya gak sopan dan kasar berarti jg itu cerminan dr ortu nya," seru micahlee459.


InstaStory

Momen Chintami Candai Putra Soal 'Ditangkap Polisi'

Sementara itu, Chintami dan Dio alias Alif memang sangat akrab. Sebelum kabar dugaan penganiayaan terkuak, Chintami ternyata sempat bercanda pada Dio soal "ditangkap" polisi.

"Beneran ketinggalan?" tanya Chintami. "Ya ampun Alif, entar ditangkap polisi."

Ternyata Chintami sempat menggoda Alif karena tak membawa masker. Tak lama, Alif keluar dari mobil untuk mengambil maskernya.

"Sampai ketinggalan, dia ketinggalan masker teman-teman," seru Chintami sambil tertawa. "Saya sudah siap dengan masker, dia ambil masker."

Tak cuma akrab dengan Chintami, Alif juga sempat memberikan dukungan pada sang ayah, Oddie Agam. Meski Chintami dan Oddie bercerai, silaturahmi antar keduanya terjalin baik. Chintami pernah mengajak Alif untuk memberikan dukungan buat Oddie yang tahun lalu terserang stroke.

"Kami sudah seperti keluarga dan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan indah Alhamdulilah. Semoga bang Oddie dan keluarganya selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dalam keberkahan dan kebahagiaan. Ayooo Bang Oddie semangat berkarya lagi. Lagu-lagunya ditunggu pencinta musik Indonesia," harap Chintami.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel