Risa Saraswati Cerita Pengalaman Belanja Online, Penampakan Barang Pesanannya Ambigu Banget!
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati nampak takjub saat mendapati barang pesanannya yang datang dari hasil belanja online. Menariknya barang yang dipesan Risa ini justru membuat netizen gemas sekaligus terbahak.

WowKeren - Risa Saraswati menceritakan pengalaman belanja online yang membuatnya takjub. Ia bermaksud membeli sebuah lipstik jamur. Namun saat barang pesanannya telah sampai, Risa kaget karena menilai bentuk lipstik tersebut ambigu.

"Perasaan pas belanja online kemarin keterangannya 'Lipstick Jamur'" tulis Risa dalam cuitan Twitter pribadinya pada Selasa (8/9). "Pas dateng kok agak ambigu, ya? :("

Penulis novel horor terkenal ini juga menyertakan sebuah gambar yang memperlihatkan bentuk lipstik ambigu tersebut. Lipstik warna merah tersebut mempunyai wadah berwarna pink.

Risa Saraswati

Twitter


Cuitan Risa tersebut langsung ramai dikomentari warga Twitter dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen rupanya gemas dengan penampakan lipstik jamur tersebut. Walau begitu, beberapa netizen juga mengaku terbahak melihat lipstik jamur yang dipesan Risa tersebut.

"A-anu kek apayah," tulis akun @harra***. "Hahaha anu itu apa ya," sambung akun @yani***. "Jijik ga teh liatnya haha," imbuh akun @love***. "Gatau mau sedih atau mau ngakak..." komentar akun @jodo***. "ATUHLAH TEH NAHA BISA KITU WKWKWKWK NGAKAK BADAG," kata akun @yulis***.

"Aku seperti sudah tidak asing dengan bentuk nya...sering liat dimana gitu teh tp lupa...." komentar akun @tw***. "Ga tega loh lipstik nya kena bibir takut ke hap hap," seru akun @vivi***. "Berusaha berfikir positif tapi...tetep aja negatif," imbuh akui @zamza***. "Kenapa sih otak gua cepet nangkep banget kalo yang ambigu ambigu gini," imbuh akun @bear***.

Risa juga nampak gemas karena mendapat mention "nggak beres" gara-gara lipstik jamurnya tersebut. "Mention nggak beres-beres, meni pada hepi dikasih jamur teh. Hmmmmm~" katanya dalam cuitan Twitter pada Rabu (9/9).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru