Inul Daratista Ungkap Hubungan dengan Nella Kharisma Usai Diabaikan Sampai 'Mengemis'
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Akibat tak kunjung ditanggapi oleh pihak Nella Kharisma, Inul Daratista memberikan 'sentilan' melalui media sosial. Lalu benarkah Inul merasa sakit hati terhadap Nella?

WowKeren - Inul Daratista belakangan ini menjadi sorotan publik sejak ia berkomentar di postingan Nella Kharisma. Pasalnya pelantun lagu "Goyang Inul" tersebut menegur Nella karena tak kunjung membalas pesan pribadinya.

Bahkan Inul yang menyampaikan amanah untuk memberi tawaran program baru kepada Nella, justru terkesan mengemis agar direspons. Sikap Nella tersebut pun membuat Inul menyindirnya sebagai artis daerah yang merasa seperti diva.

Setelah ditegur oleh Inul, Nella pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa pesan dari Inul tak sampai ke manajemennya. Kendati begitu, Inul tampaknya sudah terlanjur sakit hati, lantaran enggan membicarakan tentang masalahnya dengan Nella.

Kali ini, Inul kembali ditanya langsung oleh awak media mengenai permasalahannya dengan istri Dory Harsa tersebut. Sama seperti sebelumnya, Inul tak mau membahas kembali masalahnya dengan Nella karena ia hanya menyampaikan amanah.


"Tidak perlu dibahas lagi karena saya sama Nella tidak ada apa-apa," ungkap Inul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Insert Live pada Kamis (10/9). "Saya cuma menyampaikan amanah dan salah satu stasiun televisi yang mau undang susah banget hubungi dia."

Lebih lanjut, Inul menceritakan bahwa ia memang tak kunjung mendapatkan balasan dari pihak Nella, sehingga terpaksa menegurnya di media sosial. Penyanyi dangdut berusia 41 tahun ini kembali menegaskan bahwa yang terpenting adalah ia sudah menyampaikan amanah kepada Nella.

"Saya WA enggak dibalas, pas saya 'sentil' di Instagram, ternyata balas. Ya udah yang penting udah sampai amanahnya," tutur Inul. "Kalau saya mah udah selesai urusan, toh saya juga enggak ada kepentingan, saya juga enggak punya TV, ngapain saya kasih program, cuma menyampaikan aja."

Inul pun menyebutkan bahwa hubungannya dengan Nella tetap baik meski sempat ada miskomunikasi. "Enggak ada kok, Nella baik dan suka curhat sama aku, sebelumnya sih sering ngobrol sama aku," pungkas Inul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru