Boy William dan Tiara Andini Ikut Komentari Kontroversi Kata Anjay: Gak Penting!
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini menjadi bintang tamu dalam episode pertama #NebengBoy New Generation. Saking serunya, Boy William dan Tiara kompak keceplosan berucap kata 'Anjay'.

WowKeren - Boy William kembali dengan konten #NebengBoy New Generation. Dalam episode pertama, Boy mengundang Tiara Anugrah atau Tiara Andini untuk diajak berkeliling dengan mobilnya. Perjalanan mereka diawali dengan menyanyikan lagu Black Pink (BLACKPINK) berjudul "How You Like That".

Boy juga berencana mengajak Tiara piknik di taman. "Hari ini aku bosen banget ya, pengin ngajak kamu piknik," ujar Boy. "Oh My God. Aku suka piknik, aku kekurangan piknik," balas Tiara.

Karena kesibukannya yang padat, Tiara mengaku tak pernah memiliki waktu berpiknik. Oleh sebab itu, jebolan "Indonesian Idol" tersebut sangat bersemangat menerima ajakan Boy. Gara-gara gemas melihat reaksi Tiara, Boy sampai keceplosan menyebut kata "Anjay".

"You know hari ini aku mau ngajak kamu piknik. Nanti ada danau di sana nanti kita piknik berdua, kita nyanyi-nyanyi," ajak Boy. "Serius? Yey ya ampun seru banget," jawab Tiara. "Kamu lucu banget anjay! Aduh anjay, masuk penjara nanti," timpal Boy.


Mereka kemudian membicarakan kontroversi kata "Anjay" yang masih menuai pro kontra hingga sekarang. Menurut Boy dan Tiara, kontroversi tersebut sungguh tidak penting. Keduanya pun beranggapan apabila "Anjay" bukanlah kata untuk mengekspresikan hal yang negatif.

"Enggak boleh ngomong Anjay. Eh ya ampun keceplosan," kata Tiara. "Emang enggak penting men," sahut Boy. "Ya iyalah, ngapain diurusin," timpal Tiara setuju.

"Kita ngomong anjay justru karena anjay suara Tiara bagus banget, bener enggak?" ucap Boy. "Iya bener. Anjay itu bukan maksud untuk kita mengejek atau gimana. Ya ampun justru anjay udah mendarah daging tau di aku. Kayak gila anjay, gitu. Anjay gurinjay," seloroh Tiara.

Seperti diketahui, kontroversi kata "Anjay" muncul melalui vlog Lutfi Agizal. Menurut mantan kekasih putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, tersebut, kata "Anjay" dapat merusak moral bangsa. Dalam beberapa kesempatan, Lutfi sendiri telah menjelaskan tidak melarang penggunaan kata "Anjay", melainkan agar tak digunakan untuk sesuatu yang negatif.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru