Boy William dan Chef Renatta Moeloek Saling Tantang Hingga Tukar Profesi, Penasaran?
Instagram
Selebriti

Postingan Boy William dan Chef Renatta berikut ini menarik perhatian publik karena keduanya bertukar profesi. Seperti apa momen Boy memasak dan Chef Renatta menjadi host?

WowKeren - Boy William belum lama ini membagikan postingannya saat sedang memasak. Tunangan Karen Vendela tersebut tampak berada di dapur sambil memasak makanan favoritnya, yakni steak daging.

Rupanya menu favorit Boy tersebut biasa ia beli di restoran milik Chef Renatta Moeloek. Presenter sekaligus aktor berusia 28 tahun tersebut menunjukkan bahwa ia mengadaptasi resep steak daging dari Chef Renatta, sehingga bisa memasak makanan favoritnya di rumah.

"Kata siapa Boy William gak bisa masak? Gue akan buktiin ke kalian nih!" bunyi tulisan Boy di Instagram pada Kamis (10/9). "What do you think guys? I think you can have as many passions as you want! Kasih nama dong buat menu gue.


Postingan Boy tersebut pun dikomentari langsung oleh Chef Renatta yang merasa tertantang. "Ooohh gituu (emoji tertawa) #challengeaccepted," komentar Chef Renatta dengan akun @renattamoeloek.

Benar saja, Chef Renatta juga mengunggah video saat ia menjajal profesi sebagai host seperti Boy. Bahkan chef cantik berusia 26 tahun tersebut mengemudikan mobilnya seperti konten "Nebeng Boy", serta mengundang Naga eks Lyla sebagai bintang tamu.

"Kata siapa Renatta Moeloek gabisa jadi content creator kaya @boywilliam17 (yg kemarin ngaku2 bisa masak) ??" ungkap Chef Renatta di Instagram pada Jumat (11/9). "Walopun pake nyasar, hp jatoh mulu tapi akhirnya gue bisa bikin content juga! dan yang penting jadi dan bisa dengerin @ipesinaga nyanyi live!!"

Boy pun turut berkomentar di postingan Chef Renatta yang "menjiplak" konten YouTube miliknya. "Oh gitu? Nebengboy mau di ambil? (emoji tertawa)," ujar Boy dengan akun @boywilliam17. Para netter juga merasa terhibur melihat aksi Boy dan Chef Renatta yang mencoba bertukar profesi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait