Joshua Suherman Pamer Momen Rebahan Ditatap Mesra Brandon Salim, Bikin Kaget Hingga Merinding
Instagram
Selebriti

Joshua Suherman membagikan dua buah foto bersama Brandon Salim dalam unggahan akun Instagram. Diketahui keduanya memang tengah proses syuting film terbaru.

WowKeren - Joshua Suherman dan Brandon Nicholas Salim saat ini tengah terlibat proses syuting seri ketiga film "Yowis Ben". Seringkali keduanya terlihat membagikan foto di lokasi syuting melalui postingan Instagram.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah dua buah foto yang dipamerkan Joshua atau akrab disapa Jojo. Dalam unggahan pada Senin (14/9), Jojo terlihat rebahan di kursi malas sembari merangkul Brandon.

Sementara Brandon sendiri nampak menatap Jojo. "SuMm3rViB3~" tulis Jojo di bagian caption mendeskripsikan fotonya.

Sontak postingan Jojo langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mengaku geli hingga kaget melihat foto Jojo dan Brandon.


"Kaget," komentar akun @rma***. "Geli liat slide pertama," tambah akun @soda***. "Jadi merinding," imbuh akun @nailu***. "Astagahhh ngerii ngenee," komentar akun @fina***.

"Anjir.. saya benci pikiranku," sambung akun @yoi***. "Kasian mana masi muda," kata akun @nbl***. "Yowis Brokeback Mountain," imbuh akun @rizky***. "Ngakakku sebatas SUMMERVIBE nya mereka," kata akun @arya***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang rupanya terbahak karena foto Jojo dan Brandon terlihat "gepeng" alias pipih. "Ya allah ngakak grgr gepeng," tulis akun @sinis***. "Itu knp gepeng," seru akun @kyla***. "Gepeng dong," seru akun @erly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru