Sempat Diisukan Pindah Agama, Kiki Fatmala Beri Jawaban Begini
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Kiki Fatmala akhirnya memberikan tanggapan terkait isu dirinya yang sudah pindah keyakinan. Kiki Fatmala tampaknya tak mau terang-terangan menjelaskan hal tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat muncul isu soal Kiki Fatmala yang sudah berpindah kepercayaan. Kabar tersebut mulai ramai jadi perbincangan setelah beredar foto Kiki tengah dibaptis di media sosial. Kiki pun dimintai penjelasan mengenai kabar tersebut.

Namun sayangnya, artis berusia 50 tahun itu masih tak mau membahas kabar pindah agama tersebut. Kiki Fatmala pun lebih memilih untuk menghindar. "Aduh nggak mau ya ngomongin soal itu (pindah agama), sensitif. Nggak usah dibahas yah," ujar Kiki. dilansir dari Detik.com.

Kiki Fatmala mengaku santai dan tak mau terlalu ambil pusing soal kabar tersebut. Ia pun menyebut soal agama tak usah ditanggapi. "Aku santai-santai aja. Aku tidak mau membicarakan masalah agama. Nggak usah ditanggepin (komentar publik)," jelasnya.

Kabar Kiki pindah keyakinan sebenarnya sudah mulai muncul pada tahun 2004 silam, setelah menikah dengan Christian Forshcei. Pernikahan Kiki dan Christian itu kabarnya juga tak dapat restu sang ibu.


Kiki diketahui juga pernah menggegerkan publik karena pertengkarannya dengan sang bunda, Fatma Farida. Kala itu, Fatma kesal karena Kiki Fatmala menikah dengan Christian Froeschel dan berkeinginan pindah agama. Tapi keputusannya untuk menikah sudah bulat sampai akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan tersebut di Zwettl, Austria.

Sayangnya, pernikahan tersebut juga tidak berlangsung lama. Pada tanggal 5 Desember 2006, Kiki Fatmala dan Christian Forshcie telah resmi bercerai.

Belum lama ini, Kiki Fatmala disebut sudah dibaptis setelah beredar foto dirinya di dalam kolam renang dengan dua orang pria. Beberapa waktu yang lalu, Kiki Fatmala juga enggan memberikan komentarnya. Menurutnya, itu merupakan masalah pribadi.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi kayaknya nggak perlu dibahas," tandas Kiki Fatmala.

Diketahui, Kiki Fatmala lahir dari pasangan Sunarjo dan Fatma Farida. Ia memiliki darah campuran Pakistan dari sang bunda. Kiki Fatmala memulai kariernya sebagai foto model. Kemudian, namanya mulai dikenal saat ia bermain dalam serial "Mariam, Si Manis Jembatan Ancol 2".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru