Pernah Alami Hal Serupa, Reza Bukan Beri Pesan Untuk Rekan Artis yang Sudah Terlajur Pakai Narkoba
Instagram/rezbuk
Selebriti

Reza Bukan ikut memberikan tanggapan terkait fenomena para selebriti Tanah Air yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Reza pun memberi pesan mendalam kepada para rekan selebriti.

WowKeren - Reza Bukan merupakan salah satu artis Tanah Air yang pernah terjerat narkoba hingga harus merasakan tinggal di balik jeruji besi penjara selama beberapa tahun. Menanggapi banyaknya selebritis yang saat ini tersandung kasus narkoba, Reza pun ikut buka suara.

"Menurut gue buat temen-temen sekarang yang mungkin masih menikmati duniawi ini saya menghimbau akan ada masanya gitu. Sebelum terlambat mendingan segera mungkin sadar lalu bertobat. Kita lebih seneng dan lebih aman, nyaman, tenteram kalo kita hidup bersih kok," ujar Reza Bukan dilansir dari Matamata.com.

Reza Bukan berpesan agar para artis yang sudah terlanjur konsumsi narkoba untuk segera bertobat. Reza juga mengingatkan bahwa popularitas ada masanya. Karena itu, dia tidak mau rekan artis sampai berurusan dengan hukum gara-gara narkoba.


"Sebuah popularitas, sebuah material kalo kita udah dapetin semua manusia itu nggak ada habis dan puasnya gitu. Kita nggak bisa melakukan segala hal meski nama lo sebagai publik papan atas. Semua itu ada masanya bro inget itu, mending berhenti dari sekarang sebelum terlambat," lanjut Reza Bukan.

Meski begitu, Reza juga tidak memungkiri bahwa kehidupan artis memang cukup dekat dengan barang haram tersebut. Tapi sekali lagi, Reza mengingatkan bahwa semua tindakan akan ada konsekuensinya.

"Jadi misalnya gini kita lagi nongkrong minumnya soda 'Kayanya ngebir enak nih'. Abis bir enak naik lagi, terus naik lagi sampai ke whisky terus mulai coba lebih tinggi lagi, coba psikotropika, narkoba. Begitu lu bisa bilang 'Wah gue bisa terus (paksi narkoba) terus aja coba deh sampai kapan lo bisa terus? Pasti ada konsekuesinya ditangkap polisi," tutur Reza Bukan.

Belajar dari pengalamannya lantaran sempat mendekam di penjara terkait narkoba, Reza Bukan menyebut kasus tersebut bisa membuat seseorang semakin jauh dari Tuhan. "Lo akan merasa bahwa diri lo menyalahkan tuhan, itu membuat lo akan lebih jauh sama tuhan. Begitu kita jauh sama tuhan terus kita menyalahkan tuhan yah kita akan tambah gelap. Itu juga yang kemarin gue rasain," tandas rekan Farid Aja tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru