Gembok Akun, Rizki DA Banjir Unfollow Massal Hingga Disinggung Soal Nafkahi Nadya Sang Istri
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin makin menuai kritik sejak dirinya menggembok akun Instagram dan kolom komentar. Aksi Rizki yang terus pamer video TikTok itu malah membuat netter makin mempertanyakan soal komitmennya pada Nadya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin agaknya lelah terus dibully netizen. Sempat memberikan nasihat bijak, Rizki justru kini menggembok akun Instagramnya.

Mantan kekasih Lesti Andryani ini juga mengunci kolom komentar di Instagram. Tak mau terpancing emosi, Rizki memilih pamer aksi joget TikTok bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin.

"Yuksss guys, nikmaton aja dlu🥰🕺🕺🕺 saudarakuu @da2_ridho hobahhhhhh🕺🕺🕺🕺 TikTok @2r_rizkiridho," kata Rizki. Bukannya menuai kekaguman, sejumlah netter rupanya makin gemas dengan kelakuan suami Nadya Mustika Rahayu itu. Tak sedikit yang auto unfollow akun Rizki.

Rizki DA

Rizki DA Diunfollow

"Maaf ya aku unfollow ..enek lihatnya.membosankan," kata netter. "Yang hijrah apanya sih? Serius nanya," sindir netter. "Jgn lupa istri nya di nafkahin lahir & bathin. Jgn cuma di icip2 doang...trus main LEPEH gitu aja ....wooeee," ledek yang lainnya.


Sementara itu, Rizki sempat diramal oleh Denny Darko soal kisruh rumah tangganya dengan Nadya. Ketika ditanya soal keinginan mempertahankan, Rizki malah terkesan enggan buka suara.

Tak cuma itu, Rizki juga menyangkal ketika dipancing soal isu belum move on dari Lesti. Ia mengaku sudah biasa saja pada mantan kekasihnya itu.

"Awal yang baru bisa juga kalau ternyata sudah selesai lalu memulai yang baru," seru Denny. "Cepet banget Den," ujar Iis Dahlia. "Tapi kayaknya masih berusaha ingin dipertahankan," ujar Denny menebak soal pernikahan Iki dan Denny. "Iki aja yang tahu," seru Iki sambil tertawa.

"Kartu tiga wanita menggambarkan keinginan ketemu dengan seseorang. Kerinduan, ingin kembali, kangen, sudah lama gak ketemu. Ingin ketemu sama seseorang, ya seseorang pasti yang berkerudung itu loh," tutur Denny. "Yang berkerudung gimana sih? Banyak loh yang berkerudung," ujar Iki. "Yang berkerudung cantik," seru Denny. "Bisa jadi susah move on ya?" sentil Ruben Onsu.

"Nggak Iki biasa aja," kata Iki. "Kangen sama yang di Bandung?" tanya Danang Pradana Dieva. Anehnya, Iki memilih diam saat ditanya kerinduan pada Nadya sang istri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts