Ibunda Indra L. Bruggman Sempat Jatuh Hingga Drop, Sampaikan Pesan Ingin Meninggal Di Hari Jumat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelum meninggal, ibunda Indra L. Bruggman sempat jatuh hingga mengalami drop. Lantas kini terungkap pesan soal sang ibunda yang ingin meninggal di hari Jumat

WowKeren - Ibunda Indra L. Bruggman, Mimy Mariany meninggal dunia pada Jumat (18/9) sekitar pukul 12.15 WIB. Lantas kini kakak Indra yang akrab disapa Rani menceritakan kronologi meninggalnya sang ibunda.

Rupanya mendiang ibunya tersebut sempat mengalami drop karena jatuh saat di rumah. "Jadi almarhumah seminggu lalu jatuh, badannya emang udah gak bisa jalan sendiri harus dipapah, cuman beliau pengen olah raga, keluar sendiri ke arah pintu, kan pintu kami berat, kedorong, terus jatuh," papar Rani saat ditemui Wowkeren, Jumat (18/9).

Setelah itu, Indra pun langsung membawa ibundanya berobat. Sempat sembuh, namun kondisi Mimy kembali drop selang dua hari setelah berobat. "Sama Indra di bawa berobat besoknya udah bagus dan udah bisa gerak lagi ,tapi dua hari kemudian biasanya langsung drop, mungkin karena udah sepuh juga ya," terang Rani.

"Ngga ada sih (riwayat penyakit), mamah cuman penyakit orang tua, gula darah tinggi, tapi ga pernah kenapa," tambah Rani. Di sisi lain, Rani juga menceritakan bahwa almarhumah sempat mempunyai keinginan untuk meninggal di hari Jumat.


"Untuk pesan yang mendekati beliau nggak ada, cuman ada guru ngaji kami, katanya mama bahas kematian dan mama bilang, 'ustaz, saya kalau bisa ingin meninggal hari Jumat aja'. Alhamdulillah hari Jumat berpulang," kisah Rani.

Diceritakan pula bahwa mendiang Mimy merupakan seorang wanita yang patut menjadi panutan karena kesalehannya. "Masa Allah deh, suami saya bilang gak perlu jauh-jauh mencari sosok panutan gitu, ya mama itu lah. Malahan papa bilang mama ahli surga Insya Allah, mama gak minta apa-apa cuman minta ibadah yang bener itu aja," terang Rani.

Sementara itu, sebelum meninggal almarhumah selalu tinggal bersama Indra yang merupakan anak kesayangannya. Namun ada keinginan terakhir sang ibunda yang belum terpenuhi semasa hidupnya.

"(Tinggal) Sama Indra Karena anak kesayangan," ujar Rani. "Kemarin tuh mama ingin Umroh keluarga besar sudah di rencanakan bulan Mei setelah Lebaran, tapi kondisi begini jadi kepending."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts