Mirip Bocah, Aksi Rizki-Ridho DA Kegirangan Diberi Uang Segepok Jadi Sorotan
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rizki dan Ridho lagi-lagi menjadi sorotan karena aksi girang mereka saat diberi uang segepok pecahan baru beredar di media sosial. Keduanya terlihat begitu senang seperti bocah yang mendapat angpao.

WowKeren - Nama Rizki Syafaruddin alias Rizki DA mendadak jadi begitu tenar setelah kabar pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu beberapa waktu lalu. Ditambah lagi isu keretakan rumah tangganya yang belakangan terus mencuat, membuat Rizki terus menjadi buah bibir warganet di media sosial.

Segala aktivitas Rizki seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. ALih-alih mendapat dukungan terkait masalah rumah tangganya yang sedang bermasalah, Rizki justru kerap dihujat karena aksi-aksi tak biasanya. Bahkan, Rizki belakangan diketahui menggembok akun Instagram-nya.

Hal tersebut dilakukannya mungkin karena ia ingin menjaga privasi-nya dari sorotan warganet. Bisa juga ia sudah muak melihat banyaknya cacian dan hujatan yang selalu membanjiri kolom komentar postingannya. Alhasil, para warganet kini beralih ke akun Instagram kembarannya, Ridho Syafaruddin, untuk memantau keseharian keduanya.

Baru-baru ini, Rizki dan Ridho kembali menjadi sorotan lantaran aksinya yang kegirangan saat diberi uang segepok oleh salah satu kerabatnya. Melalui Instagram Stories Ridho, saudara kembar ini tampak begitu senang saat membuka amplop yang berisi uang pecahan baru itu. Keduanya bahkan terlihat mirip seorang bocah yang kegirangan saat diberi angpao.

Mirip Bocah, Aksi Rizki-Ridho DA Kegirangan Diberi Uang Segepok Jadi Sorotan

Instagram Story


Dikenal sebagai saudara kembar yang kompak, Rizki dan Ridho lagi-lagi tampil senada dengan kemeja putih dan celana jeans berwarna abu-abu. Bukan hanya pakaian, masker yang dikenakan keduanya pun memiliki model dan warna yang sama. Meski meneganakan masker, rauta wajah gembira tak dapat disembunyikan oleh Rizki dan Ridho.

Dalam postingannya itu, Ridho menuliskan keterangan bahwa uang tersebut diberi oleh salah satu kerabatnya yang ia panggil dengan mami. Kedatangan Rizki-Ridho di kediaman perempuan yang dipanggil mami tersebut tampaknya juga bukan tanpa alasan. Rizki dan Ridho sengaja datang ke sana karena perempuan berhijab tersebut tengah merayakan ulang tahun.

"Barakallah fi umrik mami ku sayang @hjliasetyaningsih. Dulu mainannya saweran, sekarang mainannya doorprize, hahaha," tulis Ridho, Kamis (17/9).

Di postingan lainnya, Ridho juga sempat mengabadikan momen saat berfoto bersama. Dalam postingannya itu, Rizki dan Ridho ternyata juga berfoto bersama Iis Dahlia yang turut hadir.

"Mami ku syaang. Barakallah fii umrik yah mami. Happy milad. Berkah dan bahagia selalu yah mami. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin ya allah," kata Ridho dalam postingannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru