Indra L. Bruggman Sesalkan Sang Bunda Tak Sempat Melihatnya Nikah, Bakal Rindu Momen Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Indra L. Bruggman, Mimy Mariany tutup usia pada Jumat (18/9). Indra menceritakan kronologi sang bunda sakit hingga meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan Indra L. Bruggman atas meninggalnya sang bunda, Mimy Mariany pada Jumat (18/9) sekitar pukul 12.15 WIB. Indra menceritakan sang bunda sempat menolak saat dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya menjalani pengobatan tradisional.

"Beliau memang kesehatannya udah, jadi beliau punya diabet terus juga tekanan darahnya tinggi kemarin sempet jatuh," kata Indra saat ditemui WowKeren di TPU Menteng Pulo pada Jumat (18/9). "Padahal cuma ya nggak terlalu tinggi jatuhnya, abis itu karena mungkin badanyya sakit berapa hari di rumah tapi sembari diinfus."

"Tapi saya coba ajak ke rumah sakit beliaunya nggak mau," sambung Indra. "Saya bujuk akhirnya mau ke pengobatan tradisional, saya bawa kesana, agak sedikit mendingan tapi besokannya kayak gitu lagi, sama lagi keadaannya."

Namun rupanya ibunda Indra tutup usia saat perjalanan menuju rumah sakit. "Terus ya udah sampai tadi saya bujuk lagi ke rumah sakit, beliau mau akhirnya saya bawa lagi ke rumah sakit tapi di perjalaanan udah meninggal," ungkapnya.


Indra kemudian menceritakan sosok sang bunda yang begitu perhatian kepadanya. Pemain sinetron "Jinny Oh Jinny" ini pun tak kuasa menahan tangis saat mengenang momen dibangunkan sang bunda saat salat Subuh.

"Baik MasyaAllah kalau beliau orangnya baik gitu, cuman beliau sangat sayang sama semua anaknya tetutama saya, jadi kalau saya makan, dimasakin, saya lagi makan diambilin minum," cerita Indra.

"Kalau subuh dia pasti ke kamar, bawain kopi, air putih bangunin saya salat subuh, dia nggak akan beranjak dari kamar sebelum saya bangun dari tempat tidur, ambil air wudhu salat," sambung Indra. "Nggak akan mau dia beranjak gitu, itu kebiasaan yang mungkin akan hilang."

Indra lalu menceritakan penyesalannya belum menikah. Ia pun sedih mengingat sang bunda pasti ingin melihatnya berumah tangga. Walau begitu, pria berusia 39 tahun ini berusaha untuk ikhlas melepas kepergian sang bunda.

"Ya ada rasa nyesel begitu, karena saya yakin kalau beliau nih akan sembuh karena saya kan, (nangis) beliau belum melihat saya menikah," ucap Indra. "Ya emang udah takdirnya begitu udah suratan kehidupannya begitu, mau gimana lagi."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts