Indra L. Bruggman Ungkap Detik-detik Sang Ibunda Meninggal, Ngaku Tak Ada Firasat Apapun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indra L. Bruggman mengaku tak mendapat firasat apapun sebelum kepergian sang ibunda. Ditinggal secara mendadak, Indra pun mengaku tak terlalu bersedih karena hal ini.

WowKeren - Aktor Indra L. Bruggman tengah merasakan duka yang mendalam karena ibunda tercinta harus pergi untuk selama-lamanya. Ibunda Indra, Mimi, meninggal dunia pada hari ini, Jumat (18/9) siang di rumah sakit. Kendati demikian, ia mencoba untuk ikhlas melepas kepergian perempuan tercintanya itu.

Kondisi ksehatan Ibunda Indra memang sempat menurun belakangan ini. Perempuan berusia 66 tahun itu bahkan sempat terjatuh dan mengalami sesak napas.

Indra pun menyebut ibunya memang sudah drop sejak 6 hari lalu. Ia mengatakan ibundanya sampai tak kuat untuk bangun dari tempat tidur. "Sakit yang bener bener gak bisa bangun dari tempat tidur baru sekitar enam harian lah," ungkap Indra saat ditemui WowKeren di pemakaman sang bunda.

Sebelum meninggal, ibunda Indra pun menyampaikan beberapa pesan untuk anak-anaknya. Almarhumah hanya ingin melihat anak-anaknya tetap rukun dan saling support dalam keadaan apapun.

"Banyak sih kalau pesan, paling harus sayang sam keluarga. Beliau bilang, adik saya tadi bilang katany 'terima kasih buat aa, mama bersyukur punya anak kayak aa'," kata Indra menyampaikan pesan sang ibunda. "Adik saya ngomong gitu ya, pesannya sih ya apa ya, nggak ada pesan apa apa selain salat paling itu aja sih, banyakin berdoa, salat. Sama adik dan kakak harus akur, kompak, saling support itu aja."


Lebih lanjut, Indra juga sempat menyampaikan detik-detik saat sang ibunda menghembuskan napas terakhirnya. Pemain sinetrin "Jinny Oh Jinny" ini menyebut kejadiannya begitu cepat dan tak disangka.

"Sampai tadi ke rumah sakit juga beliau masih bisa baca lailahailallah baca doa segala macem, tiba tiba matanya ngelihat ke atas yaudah nggak sadar lagi, meninggal," jelas Indra.

Saat ditanya soal firasat, Indra mengaku tak merasakan firasat apapun sebelum sang ibunda meninggal dunia. "Ngak ada firasat apa apa. Saya yakin beliau sembuh, jadi ya nggak ada firasat apa apa," ucapnya.

Kendati ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang ibunda, Indra mengaku tak begitu bersedih. Pasalnya, keinginan terakhir sang bunda akhirnya bisa terwujud. Salah satunya berharap meninggal di hari Jumat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts