Nadya Istri Rizki DA Pakai Gamis Gombor-Syuting Bak Artis Dadakan, Bukti Pansos Terbongkar?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu biasanya menuai dukungan terkait isu kisruh dengan Rizki DA. Namun belakangan, Nadya malah makin eksis kerja hingga dicurigai pansos.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, menuai simpati dari netizen. Banyak yang kasihan lantaran Nadya seolah "ditinggal" oleh Rizki begitu saja.

Nadya yang dikabarkan sedang hamil calon anak pertama itu didoakan agar selalu kuat. Tak sedikit yang berharap agar Nadya dan Rizki kembali akur.

Namun sejauh ini tak ada tanda-tanda Nadya dan Rizki terlihat mesra. Bahkan keduanya seolah tenggelam dalam kesibukan masing-masing.

Saat ini, Rizki sibuk dengan promo lagu "Aku Rindu" dan "Tidak Semua Laki-Laki" bareng kembarannya, Ridho Syafaruddin. Sedangkan Nadya juga sibuk dengan kegiatan endorsenya.

Kegiatan Nadya Istri Rizki DA

Nadya Istri Rizki DA Syuting


Tak cuma itu, Nadya sempat mengunggah momen pengalamannya ketika syuting. Ia terlihat serius berada di depan laptop bak artis profesional. Selain itu, Nadya juga berakting sebagai wanita muslimah dan fashionable.

Dalam video, Nadya memakai gamis gombor yang tampak menyentuh tanah. Tak cuma itu, Nadya juga joget seru bersama tim yang merekam dirinya.

Sayangnya sejumlah netter malah menyikapi sinis sikap Nadya. Sempat dikira polos, netter curiga kalau Nadya memanfaatkan statusnya demi ketenaran.

"Semua adl konten pada waktunya," kata netter. "Udah merasa jadi Artis si nadia," kata yang lainnya.

Haters juga menyindir Nadya yang belakangan malah terlihat seperti nenek-nenek. Ia disindir terlalu pede untuk menjadi publik figur.

"Pede bgt sih nih org merasa dirinya public figur? prestasi aja gda, cuma modal jd bahan gosip ttg rumah tangganya itupun bukan yg baik2... hadeuuhh pansos luar biasa," kata yang lainnya. "Haii lihat teman2 wajahnya kaya nenek2," kata netter. "Endors terus lumayan nambahin gajih bidan yg cuma gopek," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts