Calon Ibu Mertua Boy William Ultah ke-50, Kecantikan Wajah Awet Muda Saingi Sang Putri
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Boy William turut merayakan hari ulang tahun sang calon ibu mertua. Rupanya kecantikan wajah calon ibu mertua Boy menuai decak kagum.

WowKeren - Boy William telah resmi melamar sang pujaan hati yang bernama Karen Vendela sejak tahun 2019 lalu. Namun rencana pernikahan Boy dan Karen harus tertunda akibat adanya pandemi virus corona alias COVID-19.

Kendati begitu, Boy dan Karen berusaha bersabar sambil menghabiskan waktu berdua. Belum lama ini, Boy dan sang calon istri kompak mengunggah foto di Instagram saat sedang merayakan hari ulang tahun ibunda Karen, Margaret Vivi. Pesta perayaan ulang tahun ibunda Karen pun digelar cukup mewah namun dengan suasana yang hangat.

Dalam postingan Karen, ia menuliskan pesan menyentuh dan rasa terima kasihnya kepada sang bunda yang genap berusia 50 tahun. Boy pun turut memuji sang calon mertua yang selalu bersikap baik kepadanya.


"Selamat ulang tahun yang ke-15 Mama! Selamat datang di usia emas. Terima kasih karena selalu mendukungku dan mencintaiku tanpa syarat. Aku selalu mencintaimu," tulis Karen dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (19/9). "Happy birthday Camerku yang baik dan cantik @margaretvivi," ungkap Boy di postingannya pada hari yang sama.

Postingan Boy dan karena terkait ulang tahun Margaret pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang terpukau melihat wajah Margaret yang awet muda serta dipuji tak kalah cantik dari Karen.

"HBD calon mertua kak boy awet muda eeuuu," komentar akun @aerel***henly. "Camernya kok cantik sekali kayak umur 25 tahun..." tambah akun @deas****ahra. "Wowww... camernya masih muda kayak abg dan cantiksekali," seru akun @tinab******achen.

"Camer sama pacar nya bingung yg mna ya....??? Cantik nya sama," puji akun @ked*****sya. "Mama sama anak ngga ada bedanya cantik semua," imbuh akun @indri*****ti___. "Ya ampun heraang.. tips awet muda nya kali dibagi2 tante," sahut akun @adree*****hitra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru