Video Ayah Lesty Jutek Tolak 'Lamaran' Rizki DA Diungkit, Cincin Jatuh Bukti Tak Berjodoh?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana, sudah pernah menolak lamaran Rizki Syafaruddin. Ia memasang tampang galak ketika Rizki berniat memberikan cincin spesial sebagai bukti keseriusan pada Lesty.

WowKeren - Lesti Andryani selalu dijaga oleh sang ayah, Endang Mulyana. Sadar putrinya masih muda, Endang bahkan sempat menolak Rizki Syafaruddin yang dulu ngebet menikahi Lesti.

Baru-baru ini, beredar video Endang saat dipertemukan dengan Rizki. Belum naik ke panggung, wajah Endang sudah cemberut seolah enggan melihat Rizki.

Irfan Hakim dan Indra Bekti lantas mengajak Endang ke atas panggung. Rizki pun terlihat tegang sedangkan Lesti yang tampil cantik memakai gaun pink dan membawa boneka itu tampak menebar senyum.

"Bapak belum apa-apa mukanya begitu, hayo lho Iki," kata Indra. "Emang Iki mau ngomong apa?" tanya Gilang Dirga. "Boleh ya? Kasih waktu sebentar," kata Iki. "Kalau aku lihat bapak kayak begini mah mundur," seru Indra.

Saat berhadapan dengan Endang yang pasang wajah sangar, Iki mencoba tersenyum. "Bismillah. Pak, serem Iki. Pak, Rizki berdiri di hadapan bapak saat ini," kata Iki. "Saya tahu," ujar Endang. "Rizki minta izin ke bapak," ujar Iki. "Izin apa?" tanya Endang ketus. "Untuk menjagai Dedek, Iki punya sesuatu buat Dedek," kata Iki. "Nggak, nggak, saya sudah tahu tujuannya apa," seru Endang.


Rizki namun mencoba membujuk Endang. Ia memperlihatkan tanda keseriusannya.

"Ini tanda serius ke Dedek, gimana pak, kalau bapak mengizinkan, Iki akan pasangkan cincin ini ke Dedek," seru Rizki. "Nggak, maaf ya, untuk saat ini saya belum mengizinkan kamu untuk pacaran sama anak saya," kata Endang. "Bukan untuk saat ini, Rizki mengarah yang lebih serius, atas restu bapak," kata Iki. "Sama aja pacaran dong. Untuk saat ini maaf, kalian mendingan pikirin karir kalian, kalau untuk persahabatan nggak papa," seru Endang.

Namun saat hendak dipakai, cincin itu terjatuh. "Cincinnya jatuh pertanda apa ya," seru Irfan.

Sejumlah netter menduga kalau Endang belum sreg karena Rizki kurang dewasa. Netter juga membandingkan sikap Endang yang selalu ramah pada Rizky Billar.

"Wajah bapak nakutinšŸ¤­bandingin klo pas lagi SM Rizky Billar. Auto Cemerlang," kata netter. "Firasat orang tua dimanapun berada...tahu apa dan siapa yang terbaik buat anaknya...orang tua menginginkan anaknya berbahagia tidak ingin ada yg menyakiti dan membuatnya menangis...Alhamdulillah dede sekarang sdh menemukan kebahagiannya," ujar yang lainnya. "Makanya w heran bknnya dlu si ayah mukanya judes jutek amat pas lesty sm iki,tp pas w liat lg wkt dede brg billar lahh wjah ayahnya kok bs jg ngelawak ba jg ketawa2," kata netter. "Dulu saatnya belum tepat, masih sama-sama kecil," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts