Tampil Bak Pengusaha, Nadya Istri Rizki DA Disindir Mirip Nenek-Nenek Hingga Promo Bisnis Tak Jelas?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu mengajak generasi muda untuk mandiri secara finansial. Sayangnya, video Nadya mempromosikan bisnis itu malah disindir lantaran meminta syarat agar member membayar di awal.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih cuek soal rumor dirinya dan istri, Nadya Mustika Rahayu, bakal berpisah. Rizki mengingatkan agar siapapun jangan menelan mentah-mentah soal kabar burung yang belum pasti kejelasannya.

Rizki akhirnya memilih sibuk pada kegiatannya. Ia juga menggembok akun maupun kolom komentar Instagram.

Mantan kekasih Lesti Andryani itu menilai tak ada manfaatnya meladeni nyinyiran netizen. Rizki juga sempat menyindir jangan sampai netizen salah bicara dan malah termakan omongan sendiri.

"Permasalahan pasti ada, tapi sejauh ini biasa aja," kata Rizki. "Segala yang di-posting jadi sorotan, untung kalau pembicaraannya baik, tapi banyak mudarat, ya udah dinonaktifin aja (kolom komentar). Daripada aneh-aneh. Toh juga kita selama ini baik-baik aja."

"Hati-hati menggunakan sosmed, sinkronkan jari dengan pikiran. Apalagi ada undang-undang ITE. Nanti kemakan omongan sendiri kasihan, ayolah jangan menghujat, kalian kan nggak tahu proses ke belakangnya seperti apa. Kita juga nggak mungkin share soal hal pribadi," seru Rizki.


Sementara itu, Nadya juga agaknya sibuk bekerja. Namun beda dengan gelarnya sebagai lulusan sekolah kebidanan, Nadya malah pamer gaya fashionable layaknya selebgram.

Dalam video, Nadya mencoba berbagi pesan positif. Ia tampil ala pengusaha-selebgram dan mengajak netizen untuk mandiri secara finansial.

"Menjadi mandiri secara finansial itu menyenangkan banget," kata Nadya. "Kamu bisa memenuhi kebutuhan kamu, orangtua atau orang terdekat kamu. InsyaAllah akan mempermudah urusan. Yuk cek di Nadyamustika.com."

Namun netter malah menyikapi sinis postingan Nadya. Ia malah dicibir mempromosikan bisnis bodong. Pihak yang berniat gabung rupanya protes karena dimintai uang terlebih dahulu.

"Afwan afwan nadya, anda masih baru. blm saatnya sih menurutku ngajak training kyk gni. kecuali kl qm sdh berhasil dulu, atau jd pebisnis handal dh lama," tutur netizen. "Nyariiii bisniss yg ga pakee bayarrr aj. Masak iya dipasarin. D promoin . Hrs bayar dl . Itu mah bukan sukses brg2 . Nyari untung dl 😅 dr para pesertaaa memberr .. 100rebu x 3000 org. Sya anak kulihan kagak punya uang cepek," ujar netter. "Betl sekali muka nya kyk nenek2, kampungan, nggak cocok jadi artis," tutur netter. "Dia ngerasa udah jadi artis kali ya 🤔 mentang² di awal nikah di undang di TV jadi sok ngartis banget. Nikah nya cuma buat numpang bikin sensasi dan tenar. Sesaat doang," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts