Rizki-Ridho Banjir Dislike Soal Isu Nyinyiri Foto Tiara dan Rizky Billar, Aksi Pelukan Makin Dihujat
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Duo Rizki-Ridho Syafaruddin kembali membuat murka fans Leslar. Kemarahan fans lantaran Rizki dan Ridho masih terus membahas sosok Billar hingga mengungkit foto bersama Tiara Andini.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sukses membuat murka fans Lesti Andryani dan Rizky Billar. Pasalnya, Rizki dan Ridho kembali diduga menyentil Billar yang kini menjadi pacar baru Lesty.

Dalam sebuah acara, Rizki awalnya diminta foto bareng dengan Tiara Anugrah alias Tiara Andini. Rupanya Rizki diminta mengulang pose Tiara dengan Billar yang sempat dihujat fans Leslar.

Disela-sela itu, Ruben Onsu lantas membahas gosip Tiara dan Billar. "Dibully gimana?" kata Ruben. "Sebenarnya nggak dibully juga cuma saling menjawab, Leslar-Mutiara, sebenarnya kalau pose lucu kan nggak mesti pacaran," kata Tiara. "Foto kapan sih," kata Rizki kepo. "Itu baru aja, aku diundang satu acara terus dia hostnya. Kita udah lama kenal," kata Tiara.

"Tiara foto sama Rizki ya, jadi berita nggak," pinta Ruben. "Ridho aja," kata Rizki mengelak. "Malas banget kalau ada yang itu," sentil Iis Dahlia. "Posenya sama kayak yang itu," seru Ruben yang membahas foto Tiara dan Billar sebagai latar belakang. "Ya udah kalau sama," kata Iis.

Foto Rizki dan Tiara

Foto Rizki DA-Tiara

Ridho yang jongkok dan memotret Rizki-Tiara itu mendadak nyeletuk protes. "Backgroundnya gak enak banget," kata Ridho.


Komentar Ridho maupun Iis Dahlia membuat netizen emosi. Alhasil, video Rizki-Ridho itu menuai sekitar 14 ribu dislike diduga dari fans Leslar.

Foto Rizki dan Tiara

Reaksi Sinis Netizen

"Aku dislike bukan karna tiara, tp karna Ucapan Ucapan Mama isda "Harus banget ada itu.." & Ridho Bilang "Backround nya ga enak banget..." Ngerasa ganteng lu bang?? Sampe ngomong kaya gtu..gantengan juga billar kmana mana jd backround photo..dr banding tu duo...!!" seru netter. "Mau naikiin rating dengan menaikkan gosip sebelah, klo mau klarifikasi undang orangnya langsung dong ka :v lagian itu si ridho ngomong " backgroundnya gak enak bgt '' so cakep bgt , dia sama billar mah bagaikan rengginang sama bittersweet :v," seru netter.

Foto Rizki dan Tiara

Foto Rizki Peluk Ridho

Rizki lantas mencoba menguatkan Ridho. Ia memberikan pelukan dan menghibur adik kembarnya itu.

"Trimakasih ya idho slalu ada buat iki❤ @da2_ridho InsyaAllah saling menguatkan❤ slalu berfikir positif kepada Allah Taala, pasti Allah telah merencanakan jauh lebih baik setelah ini. Kita ambil hikmah dari semua nya y adikku🥰 Pengalaman adalah guru laling berharga. Idho harus jauh lebih bahagia dari iki harus jauh lebih bahagia pkok nya🥰❤Syg idho," seru Rizki.

Sayangnya netter masih gencar mengkritik Rizki dan Ridho. "Khusus buat idho...ini masukan di terima atau nggak itu hak kamu. 1. kenapa harus bilang dedek g pantes sama billar? 2. kenapa harus bilang " harus banget baackronnya ini?( pas foto billar sama tiara muncul d layar.dan kesini kayaknya idho yg aktif kalau risky kayaknya g ada apa2...intinya lebih hati2 lagi dalam berucap," saran netter. "Duo kribo drama teruss hidupnya ... Makanya klo ga kuat sm kritikan netizen, jgn kau suka nyinyir kerjaanya😝 anda kan laki². Katanya sudah berHIJRAH , harus nya klo sdh berHIJRAH itu semakin baik kelakuan nya. Apalagi udh Nikah yg 1 , kasian istrimu hanya sbg pelampiasan nafsu doang," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts