Rizki DA Suami Nadya Nangis-Nangis, Kakak Ipar Cantik Ungkit Karma-Ngedrama?
Instagram/aisryhary
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin sempat meminta netizen tak ikut campur lantaran ia tengah bermusyarawarah demi menyelesaikan masalahnya. Sementara itu, kakak cantik dari Nadya sempat mengunggah postingan bijak tentang karma.

WowKeren - Rizki Syafaruddin nampak lesu hingga menangis. Ia merasa lelah dicecar netizen soal kisruh rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki sempat syok karena dianggap tak perhatian pada Nadya yang kabarnya sedang hamil. Pedangdut "D'Academy" itu mengungkap kalau ia dan Nadya masih terus bermusyawarah soal masalah diantara mereka.

"Kalau Iki mah lebih baik diam. InsyaAllah, mudah-mudahan, kasihlah kesempatan kita untuk menyelesaikan masalah," kata Iki di acara "Kontes Dangdut Indonesia". "Kita publik figure juga ada hal-hal pribadi kita publikasikan. Jadi menurut Iki kasih kesempatan untuk bermusyarawah, untuk menyelesaikan masalah, jangan terlalu ikut campur dalam hal-hal kita. Banyak berita yang simpang siur, jadi lebih parah."

Photo-INFO

Rizki-Ridho Nangis-Nangis di TV

Sayangnya netizen malah menyikapi sinis perkataan Iki tersebut. Menariknya, kakak Nadya, Aisry Hary, sempat mengunggah postingan kesal.


Ia menyentil seseorang yang bersikap drama. Tak cuma itu, Aisry juga mengingatkan soal karma di kemudian hari dan belajar memperbaiki kesalahan diri sendiri.

"Jangan fokus pada kesalahan orang," kata Aisry. "Fokus pada kesalahan diri sendiri supaya bisa memperbaiki diri."

Photo-INFO

Postingan Bijak Kakak Ipar Cantik

"Shay karma itu nyata," lanjut Aisry. "Dan nggak menunggu-nunggu lama, jangan ngedrama teruslah, bosen."

Tak diketahui siapa yang disentil oleh Aisry tersebut. Namun netter pun sempat pula mengungkit kalau Rizki cs memang kena karma.

"Waktu dd dtg ke nikah an rizki salsa omongan nya pedes banget di story IG, trus waktu dd di pertemukan dg yg lebih baih si lutfi nya yg mancing" di story IG seolah olah menyalahkan bapaknya dd hingga orang" membully bapaknya dd, kalian semua yang memulai semua ini hingga dd di pertemukan dg yg lebih baik kalian tetap nyinyir, mungkin kalian bisa lupa tapi kami tetap ingat.. Kalian harus introspeksi diri lagi mungkin ini karma," kata netter via Channel YouTube. "Lah yg mulai siapa yg nangis siapa.. Karma kali..Sebenernya tinggal minta maaf aja dgn siapa yg d nyinyirin sdah kelar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts