Beredar Video Lawas Rizki DA Bermesraan dengan Nadya Usai Bikin Heboh Nangis-nangis di Atas Panggung
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Usai bikin heboh nangis-nangis di atas panggung ngaku tak kuat dihujat netizen, Rizki DA kepergok kembali mesra dengan Nadya. Diketahui momen tersebut direkam pasca menikah.

WowKeren - Kisah rumah tangga Rizki Syafaruddin atau akrab disapa Rizki DA tampaknya masih menjadi perhatian sampai saat ini. Isu retaknya rumah tangga Rizki dan Nadya terus saja menjadi perbincangan publik, terutama di media sosial. Alih-alih mendapat dukungan karena rumah tangganya bermasalah, Rizki DA justru menjadi bulan-bulanan netizen untuk di-bully.

Merasa lelah lantaran terus dihujat, Rizki belum lama ini mengutarakan isi hatinya di hadapan publik yang mengaku sakit hati dengan ucapan para netizen. Menjadi host di salah acara televisi, Rizki bersama saudara kembarnya Ridho Syafaruddin terlihat menangis terisak saat mencurahkan isi hatinya. Iis Dahlia yang juga berada di sana pun ikut merasa iba dan berusaha menenagkan Rizki-Ridho.

Aksi Rizki-Ridho yang menangis di atas panggung itu pun langsung saja menjadi sorotan warganet di media sosial. Sayangnya, curahan hati Rizki dan Ridho itu masih saja mendapat respons negatif dari warganet. Komentar bernada cibiran masih saja memenuhi postingan video yang telah diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram itu.

Usai bikin heboh dengan aksi menangisnya di atas panggung, belum lama ini kembali beredar video lawas saat Rizki DA tengah bermesraan dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Usut punya usut, video mesra itu direkam saat Rizki dan Nadya baru saja menikah beberapa hari. Video ini diunggah ulang oleh akun @lambeh_turrah pada Kamis (24/9).


Dalam video tersebut, tampak Rizki dan Nadya yang saling memperlihatkan kemesraannya saat melakukan live Instagram. Tak sungkan, keduanya asik uyel-uyelan seolah ingin menunjukkan jika rumah tangga keduanya saat itu lagi bahagia-bahagianya. Nadya yang bersandar di dada Rizki sesekali kepalanya dielus dan dikecup oleh sang suami.

Pasangan pengantin baru itu terlihat membaca sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet. Sesekali keduanya terlihat cekikikan saat membaca pertanyaan yang menurutnya lucu, seperti pertanyaan soal status janda dan pengalaman malam pertama. Tak terlalu memberikan jawaban jelas, Rizki dan Nadya hanya menikmati momen saat saling sapa bersama para penggemarnya.

Melihat video kemesraan itu kembali beredar, para warganet pun langsun menyerbu postingan tersebut. Entah apa yang salah pada video tersebut, yang pasti para warganet masih saja memberikan komentar pedas pada tingkah Rizki dan Nadya yang dinilai terlalu berlebihan mengumbar kemesraan.

"Everything has cringeee," tulis akun @bibaa******. "Rumah tangganya yang kurang akur kok nyalahin fans sebelah dan artisnya," sahut akun @vita*******. "Kebanyakan drama lu," timpal @yenis******. "Males liatnya," tandas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru