Kolaborasi dengan Mbah Mijan, Risa Saraswati Temukan Typo Fatal
Instagram
Selebriti

Risa Saraswati diminta untuk mengomeli tim editornya karena kesalahan ketik yang lumayan fatal itu. Beberapa warganet mengaku kerap menemukan typo di vlog #JurnalRisa.

WowKeren - Risa Saraswati mengajak Mbah Mijan untuk berkolaborasi dalam #JurnalRisa episode 100. Kolaborasi tersebut menjadi viral karena typo di subtitle saat Abimanyu yang akrab disapa Kakang sedang berbincang dengan Mbah Mijan.

Mengetahui typo dalam vlognya, Risa merasa perlu menaikkan gaji editor #JurnalRisa. "Keknya harus naikin gaji editor ya hahahahaha!! Pasti ngantuk banget ngerjain subtitlenya," tulis Risa pada Kamis (24/9).

Sedangkan warganet justru meminta Risa untuk mengomeli editornya. Namun Risa menolak permintaan tersebut.

"Teh coba yang nulis subtitle diomelin dikit @risa_saraswati," komentar akun @ragiligar. "Gak ah, aku sayang timku :’)," balas Risa.

Mbah Mijan pun ikut mengomentari kesalahan ketik tim editor #JurnaRisa. Menurut Mbah Mijan, kesompralan yang menjadi ciri khas Kakang juga mempengaruhi tim editor. Mbah Mijan juga membicarakan tim Rengginang yang tentu tak asing bagi fans #JurnalRisa.


Kolab dengan Mbah Mijan, Risa Saraswati Temukan Typo Fatal

Twitter

"Kesompralan Tim Rengginang bervibrasi ke editor," kata Mbah Mijan. "Rengginang emang harus begitu takdirnya, tapi asyik renyah dan gurih hihihihi @risa_saraswati."

Sedangkan warganet ramai melapor bahwa banyak typo yang mereka ketahui di vlog-vlog #JurnalRisa lainnya. Kendati begitu, mereka maklum meski typo kali ini dinilai lumayan fatal.

"Editor nya emg sering bgt typo teh," komentar akun @alapyuuuuuuu. "Haha tapi di beberapa episode juga ada yg typo teh, di episode ini ada juga tadi jurnal malah ditulisnya junarl wkwkwk tapi maklum kok teh krn yg suara yg didenger jg cukup jelas jadi gak perlu baca subtitel nya," sahut akun @katasilucky.

"Jadi editor emang butuh mood bagus, dan konsentrasi penuh. Apalagi harus ngejar deadline :') aku tau apa yg km rasakan mba, mas editor jurnalrisa :')," tulis akun @yunitaapuspita. "Bang editor kalo ngantuk istirahat aja jangan maksain wkwk jadi nya kan gitu haha," balas akun @DiyenPri.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts