Isu Diselingkuhi-Dikasari Rizki DA, Lesty Sabar Mengalah Bikin Sahabat Rizky Billar Kagum
Instagram/yulimaul303
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesty Kejora sempat merasakan pahitnya perpisahan dengan Rizki Syafaruddin. Namun meski begitu, Lesty kini tampak menebar senyum bahagia ditemani Billar hingga para sahabat ikut senang.

WowKeren -

Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizki Syafaruddin pernah menuai dukungan dari netizen. Akrab sejak kompetisi dangdut, keduanya berpacaran dan didoakan menikah.

Sayangnya, kisah cinta Lesty dan Rizki yang sempat berjalan beberapa tahun malah kandas. Sempat diisukan karena tak direstui orangtua, muncul isu kalau Lesty putus akibat diselingkuhi diduga oleh Rizki.

"Udah nggak usah pacaran lama-lama, buang-buang waktu em," seru Ivan Gunawan saat video call dengan Lesty. "Iya ha ha, ujung-ujungnya nggak jadi buat apa," kata Lesty. "Iya, ngajak kawin buru-buru coba, gimana coba?" seru Igun. "Dudududu," kata Lesty. "Gak boleh gitu, makanya anak orang diphp-in," kata Igun.

"Kalau nggak diselingkuhin mah, mau dede (nikah)," kata Lesty yang kemudian sadar kalau dirinya keceplosan. "Oh gitu, jadi awalnya diselingkuhin dulu dek?" tanya Igun. "Nggak, nggak, ganti topik lain," seru Lesty salah tingkah.

Bukan cuma itu, terkuak kalau Rizki berkarakter keras dan pencemburu. "Siapa itu, jujur. Kalau nggak jujur, kenyang banget sama tingkah kau," seru Rizki.

Ia juga sempat murka dan bersikap kasar pada Lesty. Bahkan Rizki mencoba memisahkan Lesty yang terlalu akrab dengan teman prianya.

"Jangan dipegang-pegang," kata Rizki memisahkan Lesty dan teman prianya. "Ini lihat batik," seru Lesty. "Cari contoh yang jangan di badan," ujar Rizki.


Namun meski membuat Rizki sempat kesal, Lesty menanggapi dengan sabar. Dalam sebuah acara, Lesty mengakui kalau ia sering menjadi sosok yang suka mengalah.

"Siapa yang suka mengalah," kata host. "Dede yang ngalah, nggak sama pasangan aja, apa-apa sering ngalah," kata Lesty. "Walaupun meski sakit?" tanya host. "Nggak papa," kata Dede. "Apa pernah punya pengalaman? Yang kemarin berarti ngalah?" goda Irfan Hakim. Lesty tampak malu-malu atas pertanyaan Irfan itu.

Kebaikan hati Lesty ini juga dirasakan oleh Rizky Billar. Ia juga mengakui kalau Lesty suka mengalah.

Mengetahui kepribadian Lesty itu, para sahabat Billar juga ikut memberi pujian. Usai hadiah mahar miliaran berupa apartemen terkuak, para sahabat mengungkap tak sabar menanti pernikahan Lesty dan Billar yang kabarnya akan digelar tahun depan.

"Mereka chemistrynya bagus. Kalau kata peribahasa, ikan sepat, ikan gabus, lebih cepat lebih bagus. Yang terbaik buat mereka, tapi jodoh di tangan Tuhan, kita nggak bisa paksakan," kata Putra Siregar pada "Intens Investigasi". "Mungkin jadi tukang kipas, kan tamunya banyak."

"Billar pernah bilang ingin menikah muda kalau bisa menemukan sosok yang pas jadi istri," kata Riza Syah. "Kalau gua sebagai sahabat pasti senang sama hubungan mereka, gua senang banget Billar jadi banyak berubah lebih baik, jadi pribadi yang lebih baik. Alhamdulillah Lesty juga orangnya baik. Selagi Billar nyaman gua senang," kata Harris Vriza.


(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts