Dikira Mantan Terindah, Video Rizki DA Senyum Kecut Pernah Tak Diakui Pacar oleh Lesty Bikin Nyesek
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat mati-matian ingin menikahi Lesti Andryani. Sayangnya, Lesty ternyata justru tak punya keinginan serupa dan diduga sejak awal memang tak berniat serius dengan Rizki DA.

WowKeren - Banyak pihak kaget melihat Lesti Andryani tampak tegar di pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Sempat menjalin hubungan spesial, kisah cinta Lesti dan Rizki akhirnya kandas.

Netter pun bersimpati dan menduga kalau Lesty menganggap Rizki sebagai mantan terindah. Beberapa waktu lalu, sempat viral video Lesty yang mengungkap hal serupa saat masih berpacaran dengan Rizki.

"Lesty, jujurlah padaku, mantan terindahmu siapa," kata Rizki. "Semoga kamu bisa menjadi mantan terindah aku," kata Lesty.

Namun bukan hanya itu, Lesty ternyata pernah pula ngode kalau Rizki bukan kekasihnya. Dalam acara TV, Lesty seolah menolak anggapan bahwa ia dan Rizky bakal segera menikah.


"Iki pernah pacaran," kata Iki soal hubungan dengan Lesty. "Emang kamu pernah diakui jadi pacarnya?" ledek Salshadilla Juwita.

Iki langsung buang muka dan pamer ekspresi kecut. Ketika Lesty dihubungi, ia malah cuma mengaku berteman baik.

"Lima tahun nggak diakui rasanya gimana," kata Nikita Mirzani. "Kita dekat," seru Rizki berusaha menegaskan lagi.

Meski akhirnya gagal menikah, Rizki berusaha menjalin hubungan baik dengan Lesty. Sayangnya Lesty agaknya sudah tutup buku dan fokus pada hubungannya dengan Rizky Billar.

Disisi lain, Rizki sempat disentil soal masalahnya dengan Nadya Mustika Rahayu. Nyai Kidul meramal soal Rizki yang menjauh karena khawatir Nadya akan punya karakter seperti sosok ibunda, Ipah Saripah.

"Knp gak selesai2 nih masalah ya,,,, udah mah lagi ribet malah makin dibikin ribet,,ngapain juga harus di tes tes DNA segala kasep da2_rizki123 ,,udh bener itu anak kamu.owh,,,iya sy tau kenapa kamu bersikap bgtu,mgkin kamu udh tau soal yg 1 itu ya ??yg sy yakin org2 diluar sana byk yg gak tau ttg rahasia yg 1 itu,sy rasa ni slh1 alasan knp Rizki pergi,selain dr mslh yg lain,krn mmg byk penyebab nya yg buat rt mrk ribet.kalo sy uangkap disini kasian Nadia nya,karna ini bukan kesalahan dia,dia hanya kena imbas nya," seru Nyai Kidul. "Yg sabar geulis ya @nadyamustikarahayu semua kejadian pst ada hikmah nya,sy liat masa depan km juga cukup bagus gak akan kekurangan rizki,walo @da_rizki123 swami mu pergi,tp rizki dari Alloh akan selalu ada,jodoh mu pun sudah Alloh persiap kan yg terbaik buat kamu yg akan menerima kamu apa ada nya dikemudian hari.intinya saya mau ngasih tau,buat siapa pun lah,,,yg nama nya masa lalu atau kelakuan si A si B itu gak bisa di samakan dgn yg lain nya,sekalipun itu ortu nya,krn pasti beda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait