Tampilan Perdana Zoe Kravitz sebagai Catwoman di 'The Batman' Dipuji Habis-Habisan
Film

Proses syuting film 'The Batman' sendiri berlanjut di Inggris setelah sempat ditunda akibat salah satu aktornya, Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne, terinfeksi COVID-19.

WowKeren - "The Batman" kembali melanjutkan proses syuting di Inggris setelah sempat ditunda akibat sang pemeran utama, Robert Pattinson, terinfeksi COVID-19. Kini, sejumlah foto yang diambil dari lokasi syuting "The Batman" pun beredar. Foto-foto tersebut memperlihatkan penampilan sejumlah tokoh utama, termasuk Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kyle alias Catwoman.

Dalam foto yang beredar, Zoe Kravitz tampak muncul dengan tampilan chic dengan coat kulit warna hitam dan hiasan kepala berwarna senada. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu boot hitam dan stocking jaring yang membuatnya terlihat cantik dan elegan.

Tampilan Perdana Zoe Kravitz sebagai Catwoman

Source: Getty Images

Tampilan Zoe sebagai Selina Kyle alias Catwoman ini pun langsung menjadi perbincangan para penggemar di media sosial. Banyak yang memberikan pujian habis-habisan pada aktris "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut lantaran ia dianggap memberikan nuansa baru yang lebih kuat pada karakter Catwoman.

Zoe sendiri sebelumnya pernah menyuarakan Catwoman dalam "The LEGO Batman Movie". Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila sang aktris terpilih untuk memerankan karakter ikonik ini. Terlebih mengingat sepak terjang Zoe di industri perfilman yang bisa dibilang cukup mulus selama beberapa tahun terakhir.

Sebelum Zoe, peran ini sebelumnya telah dimainkan oleh sederet aktris papan atas lainnya. Sebut saja Michelle Pfeiffer dalam film "Batman Returns" arahan Tim Burton, Halle Berry di film "Catwoman", serta si cantik Anne Hathaway dalam film "The Dark Knight Rises" pada 2012 lalu.


Sementara itu, selain Zoe Kravitz, tampilan para pemeran lainnya juga mencuri perhatian dari foto-foto yang beredar. Mulai dari Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne, hingga Colin Farrell yang tampil sebagai sang villain, Penguin. Farrell sendiri nyaris membuat pangling dengan sejumlah tambahan riasan prostetik untuk membuat tampilan yang lebih gemuk seperti karakter Penguin.

Tampilan Perdana Zoe Kravitz sebagai Catwoman

Source: Getty Images

Terlepas dari hal tersebut, Warner Bros. Pictures telah memutuskan untuk memundurkan perilisan "The Batman" akibat pandemi COVID-19 dan mundurnya jadwal syuting. Film yang sedianya dijadwalkan rilis 1 Oktober 2021 itu diundur ke 4 Maret 2022.

Pengunduran perilisan kali ini bukan kali pertama bagi "The Batman". Sebelumnya, film yang disutradarai oleh Matt Reeves tersebut dijadwalkan rilis 25 Juni 2021 kemudian diundur ke 1 Oktober 2021 karena pandemi COVID-19. Dan kini film tersebut kembali diundur hingga tahun 2022.

Di sisi lain, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

"The Batman" juga akan dibintangi oleh Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon, serta sejumlah pemeran lainnya seperti Paul Dano, Jayme Lawson, Peter Sarsgaard, serta John Torturro.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru