Vicky Prasetyo Pilih Absen Syuting Demi Hadiri Sidang: Yang Penting Koorperatif
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo kembali menghadiri sidang terkait kasus pencemaran nama baik dengan Angel Lelga sebagai pelapornya. Vicky rupanya merelakan pekerjaannya agar tetap bisa hadir di sidang.

WowKeren - Vicky Prasetyo sejak beberapa waktu lalu sudah bisa sedikit bernafas lega setelah pengajuan penangguhan penahanannya diterima pengadilan. Meski begitu, Vicky masih tetap harus selalu hadir dalam sidang kelanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo bahkan diketahui sampai harus meninggalkan jadwal syuting di salah satu stasiun TV swasta untuk bisa menghadiri sidang tersebut. Sidang itu sendiri dillaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (21/10) hari ini.

“Memang ada jadwal syuting hari ini. Tapi saya enggak ikut karena sidang,” ujar partner Raffi Ahmad dalam program "Okay Bos" itu dilansir dari Okezone.com.

Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa padatnya jadwal syuting tidak bisa dijadikan alasan untuk absen dari menghadiri sidang. Mengingat sejak awal, Vicky juga sudah menyatakan kesiapan untuk selalu hadir di sidang andai penahanannya ditangguhkan.


"Majelis Hakim kan sudah memberikan kebijaksanaannya untuk membebaskan saya. Nah, saya juga harus bisa menjaga komitmen. Kalau saatnya sidang, mau saya sedang ada kegiatan apapun ya saya hentikan,” jelas mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.

Vicky Prasetyo pun beruntung karena pihak stasiun TV tempatnya bekerja juga ikut memberikan kelonggaran selama dirinya menjalani proses hukum. Karena hal itu pula Vicky Prasetyo bisa meninggalkan syuting tanpa dikenai sanksi apapun. “Ya, yang penting saya bersikap kooperatif saja. Selalu datang saat sidang,” pungkas Vicky Prasetyo.

Untuk informasi, sidang Vicky Prasetyo pada Rabu (21/10) hari ini, digelar dengan mendengarkan keterangan saksi ahli dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ahli IT akan memberikan keterangannya seputar kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Seperti yang sudah diketahui, permasalahan kasus hukum antara Vicky dan Angel masih terus bergulir hingga saat ini. Bahkan belakangan keluarga Vicky yang merasa tidak terima diketahui melaporkan balik Angel Lelga dengan tuduhan serupa.

Hingga saat ini pun belum ada titik terang dalam kasus Vikcy Prasetyo dan Angel Lelga. Barang bukti berupa rekaman CCTV di rumah Angel Lelga yang disebut-sebut sebagai kunci pembuktian untuk masalah itu pun hingga kini tidak ada kabarnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru