Nadya Pamer Ijazah, Rizki DA dan Putri Iis Dahlia Kompak Beri Ucapan Selamat Malah Dicibir
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Baru-baru ini, Nadya Mustika Rahayu telah mengikuti acara wisuda dan resmi menerima ijazah. Rizki Syafaruddin dan Salshadilla Juwita pun turut memberikan ucapan selamat.

WowKeren - Di tengah-tengah isu keretakan rumah tangga Rizki Syafaruddin, sang istri yang bernama Nadya Mustika Rahayu berhasil menyelesaikan pendidikannya. Seperti diketahui, Nadya mengenyam pendidikan kebidanan di sebuah sekolah tinggi kesehatan.

Usai lulus ujian akhir beberapa waktu lalu, Nadya akhirnya resmi menerima ijazah dan menjalani wisuda pada hari ini, Kamis (22/10). Nadya pun tampak memakai kebaya beserta hijab warna krem, serta mengenakan baju dan topi toga hitam. Selain itu, Nadya juga memberikan pesan bijak serta harapannya ke depan.

"Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan," tulis Nadya di Instagram. "Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan. Selamat Wisuda, diriku... Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku."


Rupanya momen membanggakan Nadya tersebut juga dirayakan oleh Rizki yang mengucapkan selamat di kolom komentar. "Alhmdulillah congrats ya dekkk (emoji cium) semoga berkah ilmu dan gelarnya aamiin," ungkap Rizki di postingan Nadya dengan akun @da2_rizki123.

Bukan hanya Rizki, putri Iis Dahlia yang bernama Salshadilla Juwita juga turut memberikan ucapan selamat untuk Nadya. "Selamat lulus my amazing baby sister!! @nadyamustikarahayu," tulis Salsha di Instagram Story miliknya. Namun Nadya diketahui belum membalas komentar Rizki maupun Salsha.

Sementara itu, para netter nyatanya banyak yang mencibir Rizki dan Salsha karena dianggap pencitraan. Selain itu, ada juga netizen yang menduga bahwa isu keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya selama ini hanya settingan belaka.

"Wah2,,,,giliran udh sarjana mau dideketin, pencitraan doang," komentar akun @nan***748. "Eleeuuuuuhh pencitraan bukan," imbuh akun @shin******dewi. "Ga suka sm ni org 2 penuh drama..." sahut akun @ern*****iya.

"Sadar ga sih.. mereka2 itu dr awal mungkin cuma cari sensasi.." ujar akun @wu****55. "Ribut nya pasutri ini gimik ya ap gmn," tambah akun @la*****24. "Setingan biar diundang terus ke TV," seru akun @res****sta.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts