Nassar Bakal Gelar Pernikahan Mewah Dengan Wanita Pengusaha, Rela Nabung Hingga Kurangi Hura-Hura
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar mengungkap rencana penikahan pada akhir tahun ini. Namun sejauh ini Nassar masih enggan membocorkan identitas sang calon istri yang berprofesi sebagai pengusaha.

WowKeren - Baru-baru ini Nassar mengungkap rencana menikah pada akhir tahun ini. Kini penyanyi jebolan ajang "Kontes Dangdut Indonesia" ini pun sedang mengurangi gaya hidup glamor dan hura-hura agar bisa menabung.

Bukan tanpa alasan, Nassar memang ingin menggelar pesta pernikahan mewah dengan calon istrinya. Mantan suami dari Muzdalifah ini pun bersyukur masih mempunyai penghasil di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Ya ada aja, rezekinya adalah buat makan," kata Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/10) seperti dilansir dari Suara. "Kalau aku gini, sekarang lagi rajin menabung jadi hura-huranya dikurangi dulu. Ya nabung dulu karena supaya ada modal ngelamar anak orang," sambungnya sambil tertawa.

Pelantun "Seperti Mati Lampu" ini juga berharap tabungannya cukup sampai nanti hari pernikahan. Nassar nyatanya sadar tak bisa bergantung pada sang calon istri. "Ya mudah-mudahan (uang cukup untuk pesta mewah) karena kan habis nikah perjalanannya panjang, punya anak segala macam," jelasnya.


Nassar memang berharap bisa menggelar pesta mewah. Tapi jika tidak memungkinkan mengingat kondisi pandemi Covid-19, ia pun ikhlas bila hanya menggelar akad lebih dulu.

"Harus pesta, tapi aku liat keadaanya dulu kalau keadaannya memungkinkan, aku melangsungkan pesta. Tapi kalau keadaan nggak memungkinkan ya mungkin di sahkan dulu ajah," kata Nassar. "Kalau disahkan nggak harus nunggu tahun depan ya. Yang penting sah dulu, kalau pestanya nyusul boleh. Yang penting nggak terlalu jauh."

Di sisi lain, Nassar memang masih enggan membongkar identitas sang calon istri. Sama seperti Muzdalifah, Nassar membeberkan sang calon istri adalah wanita pengusaha.

"Nanti lah. Nggak pakai inisial nanti lihat aja biasanya aku kan kejutan. Biasanya aku ngasih tahu mulu sekarang mah kejutan," ungkap Nassar. "Pengusaha dia, bukan artis, orang biasa. Mungkin jodohnya itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru