Cita Citata Merasa Berdosa Makan Banyak Tapi Tak Olahraga, Justru Kena Sindir Soal Umbar Aurat
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata memperlihatkan momen berolahraga dalam postingan Instagram. Namun nyatanya video berikut ini tak luput dari komentar nyinyir netizen yang kemudian dibalas Cita.

WowKeren - Cita Citata membagikan video saat saat berolahraga dalam postingan Instagram pada Kamis (22/10). Pedangdut berusia 26 tahun itu terlihat fokus melatih bagian kaki, otot lengan, serta otot perut. Di kesempatan tersebut, Cita mengenakan crop top serta celana ketat warna hitam.

Bersama dengan postingan video tersebut, Cita menegaskan momen olahraga yang diperlihatkannya tersebut bukan untuk pamer. Ia jsutru berharap videonya tersebut bisa menginspirasi. Pelantun "Goyang Dumang" ini mengungkap tujuannya berolahraga demi kesehatan dan sebagai investasi keindahan tubuh.

"Bukan mau pamer .. tapi mudah mudahan bisa menginspirasi kalian .. " tulis Cita. "Aku yang kecil aja badannya masih aware sama yang namanya kesehatan dan investasi keidahan tubuh .."

Cita kemudian mengaku dirinya merasa berdosa tiap kali makan dalam porsi banyak namun tidak berolahraga. Ia juga menyebut tubuh sehat serta badan keren bisa menjadi pilihan setiap orang.

"Setiap aku merasa makan banyak dan ngga olahraga selalu ngerasa berdosa. karna sehat itu pilihan, apalagi badan keren !" sambung Cita. "Good night.. have a good rest."


Menariknya, seorang netizen nampak menyentil Cita di kolom komentar. Netizen itu malah menyinggung soal aurat. "Makan banyak g Olga g dosa kak , yang dosa tu g nutup aurat," kata akun @sunnyeffendy2369.

Cita pun terlihat membalas komentar netizen itu dengan santai. "@sunnyeffendy2369 sabar mbak tahaaan !!!" balasnya.

Cita Citata

Instagram

Balasan Cita rupanya ramai mendapat tanggapan dari netizen lain. Ada netizen yang berusaha menjelaskan, namun ada juga yang memberi pembelaan pada Cita.

"@cita_citata masa iya olhrga pake gamis kan gamungkin ya kak," kata akun @ayu***. "@cita_citata nanggepinnya juga sabar ya cita itu saran yg baik kok bukan julid n bukan mau ngurusin ....semoga ttp sehat2 semuanya....." sambung akun @ami***.

"@sunnyeffendy2369 mungkin mksdnya mba @cita_citata itu ngerasa bersalah kalo makan banyak jd kesehatan yg selama ini dy jaga sia sia ,,gtuu kali mba ,," tambah akun @afr***. "@cita_citata wiiihh ada malaikat pencatat amal baik buruk komen ,, langsung pindah neh dosa2 nya cita," kata akun @keia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait