Joget Malam Jumat, Taqy Malik Girang Disuapi Sayur Toge 'Ngode' Istri Cantik Siap Hamil?
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Taqy Malik sempat mengungkap kegiatannya bersama sang istri cantik, Sherel Thalib. Ia merasa bahagia atas perhatian Sherel yang rajin memasak dan terus memanjakannya sembari ngode ingin punya momongan.

WowKeren - Taqy Malik sedang mesra-mesranya bersama sang istri, Sherel Thalib. Usai menikah, Taqy memamerkan momen dengan Sherel yang super uwu.

Layaknya pengantin baru, Taqy tampak menemani istri ketika berbelanja. Rupanya istri cantik Taqy itu tampil bercadar dengan busana merah menawan.

Taqy lantas mengungkap rasa bahagia karena Sherel sosok istri idaman. Tak sekedar cantik dan saleha, Sherel juga suka memasak.

Potret Istri Taqy Malik

Sherel Suka Memasak

"Makasih sayang," kata Taqy. Bahkan mantan suami Salmafina Khairunnisa itu juga semangat ketika sang istri justru memasak telur ceplok dan sayur kecambah alias toge yang super lezat disaat ia lapar berat.

Taqy pun memberikan wejangan buat para jomblo. Ia menyarankan agar netter menyusul dirinya untuk segera menikah.

"Ya kareem, nikmatnya nikah kayak gini rupanya," kata Taqy. "Ya Sallam, yang jomblo mendingan cepat-cepat deh. Bahagia gue simple, malam-malam laper berat dimasakin telor ceplok plus disuapi istri."


Potret Istri Taqy Malik

Taqy Bahagia Disuapi Sherel

Fans sempat menggoda Taqy yang ternyata asyik makan sayur toge dan telur ceplok. Ia pun malu-malu ketika ditanya fans.

Sementara itu, sayuran toge memiliki khasiat bisa meningkatkan kesuburan dan kualitas sperma jika dikonsumsi secara teratur. Kandungan vitamin E, khususnya vitamin E-alfa dapat membantu untuk kesuburan pria ataupun wanita. Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel dari serangan radikal bebas. Telur terutama dari ayam kampung juga bisa meningkatkan kesuburan pada pria.

Video Taqy Joget

Kuat dugaan kalau Taqy maupun Sherel mulai program untuk punya momongan setelah menikah. Tak cuma itu, Taqy juga seolah menggoda para jomblo dengan pamer gaya joget diiringi lagu bernuansa Timur Tengah.

Sebelumnya, Taqy mengungkap rasa syukur karena menikahi wanita soleha. Sherel yang dulunya mantan anak gaul juga sempat mengunggah nasihat bijak soal pernikahan.

"PERNIKAHAN...Bukan hanya sekedar hidup dan menua bersama..Tetapi suatu hubungan suami istri yang penuh harap, tujuan dan visi misi. Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupam setelah menikah. Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah," kata Sherel. "Terkadang banyak orang yang menganggap setelah menikah dia bebas dari tanggung jawab atas dirinya, sehingga dia lupa dan tidak bisa melakukan hak hak nya sebagai suami dan istri. Karena itulah pernikahan butuh yang namanya pembelajaran,pengetahuan dan persiapan visi dan misi... Agar apa?Agar kita bisa sadar.. agar jika suatu saat terjadi konflik dalam rumah tangga kita bisa survive dari permasalahan tsb, permasalahan disini dalam arti kesalah pahaman,egois atau pengendalian emosi. Karena menikah itu saling dan sama sama..Saling mengerti, saling mencintai,sama sama memahami,sama sama mengalah dan yang kita harapkan sama sama masuk surga ... Karena sesungguhnya dengan kita menikah kita telah menyempurnakan separuh agama kita," kata Sherel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts