'Mantan' Anak Gaul, Istri Taqy Malik Cantik Pakai Baju Selam Syari Bukti Konsisten Tutup Aurat
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Istri Taqy Malik, Sherel Thalib, berusaha menjaga kehormatan suami dengan tetap santun baik saat mengaji atau ketika liburan bulan madu. Taqy juga bersemangat meminta saran supaya sang istri bisa ikut bermain air tanpa harus pamer aurat.

WowKeren - Taqy Malik saat ini sedang senang-senangnya berbulan madu bersama Sherel Thalib hingga ngode sang istri siap hamil. Tak dipungkiri, Taqy dan Sherel ternyata satu selera dalam banyak hal.

Meski keduanya dari kalangan tajir melintir, Taqy dan Sherel selalu bersikap sederhana. Keduanya juga tampak romantis ketika mengaji.

Dalam postingan, tampak Sherel kembali tampil memakai cadar. Ia agaknya terus berusaha memperdalam agama dan menjaga penampilannya.

Bulan Madu

Sherel dan Taqy Malik Mengaji

Tak cuma religius saat beribadah, Sherel juga berusaha sopan setiap kali bersama Taqy. Terbukti, Sherel masih menutup aurat saat menemani Taqy main jet ski dan selam.

"Panas-panas ya Allah, mau kemana sih sayang," kata Taqy. "Siapa yang ngajakin?" kata Sherel. "Main air ya sayang, senang nggak?" tanya Taqy. "Iya," kata Sherel sambil sempat memeluk Taqy.


Bulan Madu

Sherel dan Taqy Malik Main Air

Sebelumnya, Taqy juga meminta saran netter soal baju selam terutama buat sang istri. Rupanya, Sherel memakai baju selam unik dilengkapi hijab demi menutupi auratnya.

"Alhamdulillah sudah datang, mau main air sama istri," kata Taqy. "Istri juga sudah dapat buat diving dan jet ski. Referensi dari teman-teman yang ada hijabnya. Siap gas maen air sama bini. Terima kasih teman-teman."

Sebelumnya, Sherel sempat dianggap sebagai mantan anak gaul seperti mantan istri pertama Taqy, Salmafina Khairunnisa. Hal ini karena foto-fotonya ketika belum berhijab yang mencitrakan gaya imut nan modis.

Lewat Instagram, Sherel mengisyaratkan kalau ia memang masih berproses dalam hijrah. "Aku masih beproses.. Setiap insan tidak pernah luput dari yang namanya salah, tidak pernah luput dari kata lupa. namanya saja "Insan" yang dalam bahasa arab Nasiya - Yansa yaitu lupa. Aku sadar, aku dulu pernah lalai menjalankan perintahnya, lantas salahkah aku memperbaikinya? salahkah aku membenahinya? salahkah aku meninggalkan masa kelam aku? semua orang berhak berubah menjadi lebih baik. semua orang berhak untuk menikmati proses masa perubahannya, aku sedang menikmati masa masa itu, jika engkau melihat aku berpakaian yang tertutup sekarang. ketahuilah, aku hanya menjalankan kewajiban hamba kepada Rabb Nya, apabila ada sifat aku yang masih kurang baik, tegur aku dengan cara yang baik, jangan kau hina hijabku, aku masih beproses," kata Sherel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait