Dul Jaelani Yakin Bakal Berjodoh dengan Tissa Biani, Panggilan Sayang Bukti Siap Nikah?
Instagram/riomotret
Selebriti

Dul Jaelani ditanya oleh Ari Lasso mengenai hubungannya dengan Tissa Biani. Ari pun bertanya mengenai cara Dul saat mengungkapkan rasa cintanya kepada Tissa.

WowKeren - Dul Jaelani kini diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani. Kedekatan Dul dan Tissa sudah terlihat saat keduanya berpetualang bersama ke sebuah kawasan pegunungan beberapa waktu lalu.

Rupanya momen tersebut juga dijadikan Dul untuk menyatakan cintanya kepada Tissa di sebuah curug atau air terjun pada 27 September lalu. Belum lama ini, Tissa hadir dalam vlog Ari Lasso untuk membicarakan kisah cintanya dengan Dul. Ari pun menelepon Dul dan bertanya tentang rasa cintanya kepada Tissa.

"Selamat sore, selamat juga kamu sudah tidak sendiri, kamu sudah punya pacar. Ini aku lagi sama pacarmu nih Dul di rumahku. Kenapa kamu bisa jatuh cinta sama Tissa?" tanya Ari. "Dia sangat baik," jawab Dul. "Kamu yakin dia jodohmu?" tanya Ari lagi. "Ya yakin yakin aja," ungkap Dul.

Lebih lanjut, Ari pun merasa penasaran dengan cara Dul saat mengungkapkan rasa cintanya kepada Tissa. Namun putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut enggan bercerita banyak karena merasa malu.

"Dul kamu waktu itu ngomongnya gimana Dul? Aku penasaran sama apa yang kamu ucapkan. Gimana nembaknya?" cecar Ari. "Lho, rahasia itu. Itu lah isin (malu) aku, om," ujar Dul "Yang ngomong siapa duluan?" timpal Ari. "Aku lah (yang menyatakan cinta), masa cewek sih. (Dia) mikir-mikir dikit, enggak lama (mau menerima)," jelas Dul.


Selain itu, Ari mengaku turut senang melihat Dul menemukan sosok wanita pujaan hatinya. Mantan vokalis band Dewa 19 tersebut pun bertanya jika Dul akan membuka pintu hatinya untuk wanita lain.

"Aku senang aja lho keponakanku enggak galau lagi. Tiap minggu dulu gonti-ganti cewek yang diceritain. Pintu untuk cewek-cewek lain tertutup ya Dul?" tanya Ari. "Tertutup," jawab Dul. "Kalau ada cowok yang dekatin dia kamu rela?" goda Ari. "Rela apa? Ya boleh-boleh aja," sahut Dul santai.

Usai mengakhiri panggilan teleponnya, Ari pun bertanya kepada Tissa mengenai sifat Dul yang membuatnya tertarik. Tissa pun malu-malu mengungkapkan panggilan sayang Dul kepadanya.

"Yang menarik dari Dul apa? Dia sosok keren ya?" tanya Ari. "Ya keren menurut aku dari kesederhanaannya dia, soal musik juga nyambung," ungkap Tissa. "Panggilan kesayangannya apa?" tanya Ari penasaran. "Sini aku bisikin," sahut Tissa. "Kok nyonya? Dia sudah pengin menganggap kamu sebagai Nyonya Dul," tandas Ari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait