Tata Janeeta Dikabarkan Nikahi Brotoseno, Reaksi Mehdi Eks Suami Diluar Dugaan
Instagram
Selebriti

Tata Janeeta mengisyaratkan sudah move on dan dikabarkan menikah dengan Brotoseno. Menanggapi hal itu, Mehdi Zati memberikan jawaban bijak terkait keputusan Tata yang kabarnya punya pendamping baru.

WowKeren - Tata Janeeta dikabarkan telah menikah diam-diam. Tata disebut-sebut sudah membina rumah tangga dengan Brotoseno yang dulu pernah menjalin kasih dengan Angelina Sondakh.

Terkait kabar tersebut, mantan suami Tata, Mehdi Zati, mengaku tak tahu apapun. Namun Mehdi menghargai privasi Tata jika memang eks istrinya itu tak mau buka suara.

"Berapa kali kadang saya tanya 'Gimana anak-anak, gimana semuanya, ya dia baik dan sehat'," kata Mehdi saat diwawancara oleh Starpro Indonesia. "Karena dia sudah ada yang baru, saya hormati dia, itu hak dia, saya enggak tanya-tanya lagi."

Mehdi mengaku belum tahu apapun soal sosok Brotoseno. Meski begitu, ia berusaha menghormati pasangan dari Tata dan juga mendoakan kebahagiaan keduanya. Mehdi agaknya tak cemburu jika Tata sudah 100 persen move on.

"Gak tahu (calon suami). Tapi saya hormatin siapapun dia," kata Mehdi. "Mereka ada hidup baru, aku tidak ada kepentingan lagi. Aku doakan semoga mereka bahagia bersama."


Disisi lain, Tata masih menutupi status hubungan dengan Brotoseno. Ia lebih fokus pada karir serta mengurus anak-anaknya.

Tata juga merasa kalau hubungan asmaranya bukan konsumsi publik. Kalaupun akhirnya terbongkar, ia menilai hal itu karena kehendak Tuhan.

"Lihat saja nanti, pokoknya kali gue enggak akan ngomongin masalah itu. Nanti kalian tahu sendiri lah. Hubungannya sudah lumayan lama, gue enggak mau ribet deh. Ingin hubungan ini milik gue dan keluarga. Nanti statusnya, saat kata Tuhan sudah harus terbuka, ya kebuka," kata Tata.

Sebelumnya, Tata pernah menikah dua kali. Pernikahan pertama yakni dengan Efran Fitrianto dan yang kedua dengan Mehdi Zati.

Dari pernikahan dengan Efra, Tata dikaruniai Atharnaga Raffadean. Ia dan Efran juga sempat mengadopsi anak bernama Janeeta Amira.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru