Ari Lasso Pamer Foto Jadul Lagi Culun-culunnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani 'Berebut' Komentar
Instagram
Selebriti

Potret lawas Ari Lasso sukses mencuri perhatian dua sahabatnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Keduanya langsung meninggalkan komentar di postingannya itu.

WowKeren - Nama Ari Lasso tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mantan vokalis band Dewa 19 ini memang dikenal sebagai salah satu musisi yang memiliki suara merdua dan mampu membuat siapapun yang mendengarnya akan langsung jatuh cinta.

Menjadi seorang musisi, tentu saja penampilan Ari Lasso tak luput dari perhatian publik. Mulai dari penampilannya dulu hingga sekarang, musisi asal Madiun, Jawa Timur ini selalu identik dengan rambut gondrongnya. Ari bahkan kerap dipuji tak menua berkat gaya rambut gondrongnya ini.

Baru-baru ini, Ari Lasso kembali menjadi perbincangan netizen karena postingannya di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Ari Lasso mengunggah foto lawasnya dengan dua orang lainnya yang salah satunya adalah Cak Nun. Hal ini terungkap dari caption yang ditinggalkan Ari dalam postingannya.

"Nangdi Seh Brooo gak teko2...!! #withCakNun @ahmaddhaniofficial @de19wa #arilasso #fotolawas #arilassfiles #caknun," tulis Ari Lasso, Kamis (22/10).


Postingan ini pun langsung menarik perhatian para sahabatnya. Dua diantaranya adalah Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Mantan pasangan suami-istri tersebut seolah saling berebut ingin mendapat perhatian dari Ari Lasso dengan meninggalkan komentarnya.

Ari Lasso Pamer Foto Jadul Lagi Culun-culunnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani \'Berebut\' Komentar

Instagram

Jika Maia berkomentar soal penampilan Ari yang disebutnya terlihat culun dan jadul, lain halnya dengan Ahmad Dhani yang tampak menjawab pertanyaan dari caption Ari yang menanyakan soal keberadaannya saat itu.

Seperti diketahui, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani sudah menjalin hubungan pertemanan sejak mereka masih muda. Dhani dan Maia bahkan berasal dari kota yang sama, Surabaya, sampai akhirnya mereka menikah dan dikaruniai tiga anak yang tampan-tampan.

Namun sayang, hubungan Maia dan Dhani harus berakhir di meja hijau. Kini, keduanya sudah memiliki keluarga baru dan hidup bahagia masing-masing. Ari yang juga sahabat lama keduanya tentu sedikit banyak menjadi saksi perjalanan cinta Maia dan Dhani.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts