Ifan Seventeen Mendadak Amuk Lambe Turah dan Alexander Thian 'Amrazing', Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Ifan Seventeen mendadak marah-marah dan mengaku kecewa dengan Alexander Thian dan akun gosip Lambe Turah. Ifan pun ingin bertemu dengan mereka. Wah, ada apa?

WowKeren - Ifan Seventeen mendadak marah-marah di Instagram. Ifan mengaku kecewa dengan selebgram sekaligus influencer Alexander Thian atau yang dikenal Amrazing. Ia juga kesal dengan akun gosip @lambe_turah hingga ingin bertemu dengan mereka.

Lewat akun Instagram miliknya, Ifan sempat memperlihatkan isi chatnya dengan Amrazing. Ia bertanya-tanya ada masalah apa dengan Amrazing hingga ingin menyelesaikan masalah itu.

"Lo ada masalah sama gw bro?" isi chat Ifan kepada Amrazing. "Gw mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ktemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kaya apa?" tulis Ifan di bagian caption.

Ifan Seventeen Amuk Amrazing

Instagram

Mendapat pertanyaan Ifan, Amrazing pun membalas. Ia menolak ajakan Ifan untuk bertemu dengan alasan pandemi. Diakui Amrazing, ia tidak tahu siapa yang dimaksud.

Tak puas dengan jawaban Amrazing, Ifan segera membalas. Ia bahkan menawarkan diri untuk datang ke rumah Amrazing.

"Biar followers gw juga pada tau. Mau lo ga tau gw, ataupun lo ga tau tentang cerita hidup gw, lo tetap harus menyelsaikan semuanya, karna jelas itu gw @amrazing gw udah dm nomer whatsapp gw," lanjut Ifan. "Either lo bales trus kita ketemuan atau gw yang cari lo, as simple as that :) btw kalo perlu sebelum ktmu gw swap dulu deh, asik kan ;)"

Ifan Seventeen Amuk Amrazing

Instagram


Selain Amrazing, Ifan juga mengirim kepada akun gosip Lambe Turah. Ia ingin membahas perihal salah satu unggahan Lambe Turah.

"Saya tau akun lambe ga bisa ditag, tapi kepada bagian redaksi siapapun itu, jelas kita harus ketemuan," ungkap Ifan. "Ada hal yang perlu kita selesaikan."

Ifan Seventeen Amuk Amrazing dan Lambe Turah

Instagram

Setelah ditelusuri, rupanya Lambe Turah sempat membagikan capture Amrazing yang sedang tanya jawab dengan netter. Amrazing mengambil topik tentang "Aku jadi selingkuhan dan...." . Di kolom jawaban itu, salah seorang netter mengaku menjadi selingkuhan seorang vokalis.

Menurut netter yang tidak disebutkan namanya itu, ia pernah menjadi selingkuhan vokalis. Lebih detail, netter ini menyebut vokalis yang terkena musibah di Tanjung Lesung. "Jadi selingkuhan vocalist yg desember 2th lalu kena musibah di tanjung lesung," jawab netter itu.

Ifan Seventeen Semprot Lambe Turah dan Amrazing

Instagram

Gara-gara unggahan itu, tidak sedikit netter lainnya yang menduga jika vokalis itu adalah Ifan. Seperti diketahui, Ifan sempat menjadi korban tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten.

Selain kehilangan tiga personel dan dua krunya, Ifan juga kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara. Tak heran jika Ifan akhirnya marah besar dengan masalah yang terjadi.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts