Paranormal Activity
Film

Sebuah penelitian merilis daftar tontonan paling menakutkan sepanjang masa dengan pengamatan detak jantung penonton saat menyaksikan 50 film horor terbaik. Apa saja?

WowKeren - Film berkonsep mockumentary ini berada di urutan lima dengan skor 82 BPM di daftar 10 film horor terbaik. Adegan jump scare "Paranormal Activity" sanggup membuat ritme jantung para penonton melonjak hingga 127 BPM.

"Paranormal Activity" berkisah tentang pasangan muda yang sering mendapat gangguan supranatural selepas tengah malam menjelang pagi menjelang.

Pasangan muda, Katie dan Micah, pindah ke rumah baru dan Micah merekam aktivitas mereka di kamera videonya. Setelah kejadian aneh di malam hari, Katie mengakui saat masih kecil, dia pernah mengalami kehadiran hantu di kamarnya. Dia merasakan dan sekarang khawatir itu mungkin telah mengikutinya ke tempat baru mereka.

Micah skeptis dan memasang kameranya di kamar mereka untuk merekam aktivitas semalam. Setelah beberapa hari, mereka melihat pintu kamar tidur mereka bergerak dan jelas ada kehadiran di rumah mereka. Dan keadaan pun semakin memburuk.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel