The Conjuring 2
Film

Sebuah penelitian merilis daftar tontonan paling menakutkan sepanjang masa dengan pengamatan detak jantung penonton saat menyaksikan 50 film horor terbaik. Apa saja?

WowKeren - Sekuel "The Conjuring" ini rupanya kembali berhasil membuat para penonton merasa takut luar biasa. "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" tercatat mampu meningkatkan detak jantung hingga 80 BPM dan ritme tertingginya di angka 120 BPM.

serupa dengan "The Conjuring", serial ini kembali menceritakan penyelidikan Ed dan Lorraine Warren. Kali ini keduanya dalam kasus pembunuhan yang dikenal dengan “The Amityville Horror”.

Kemampuan Lorraine untuk berkomunikasi dengan makhluuk supranatural membuatnya turun tangan untuk menjawab teka-teki apakah pembunuhan yang terjadi di Amityville merupakan ulah iblis atau bukan. Saat jiwa Lorraine keluar dari tubuh, saat itulah ia bertemu dengan sosok iblis berwujud biarawati, Valak yang menyeramkan.

Dari Amityville, cerita kemudian berlanjut ke Enfield, Inggris. Di sana tinggal keluarga Hodgson: seorang ibu bernama Peggy dan keempat anaknya. Salah satu anak bernama Janet yang mengalami kejadian aneh di rumah tempat tinggalnya, mulai dari tidur sambil jalan, mendengarkan suara misterius di malam hari, sampai akhirnya kesurupan arwah bernama Bill Wilkins.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel