Chika Jessica Akui Masih Trauma Dengan Kegagalan Dalam Hubungan Asmaranya
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica kini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Amec Aris. Namun siapa sangka bahwa ternyata hingga saat ini Chika masih menyimpan rasa trauma menjalin hubungan pacaran.

WowKeren - Chika Jessica kini tengah menjalin hubungan dekat dengan mantan drummer grup band Lyla, Amec Aris. Namun meski begitu dekat dan sering menunjukkan kemesraan, Chika membantah bila ia disebut jadian dengan Amec.

"Bukan jadian, sih. Kita jalanin aja gitu. Dekatnya juga baru sebulan, tapi kenalnya sudah lama," ujar Chika Jessica seperti dilansir dari Kumaparan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Sementara itu, Chika tak menampik bahwa ia mengaku masih trauma dalam berpacaran. Seperti diketahui, selama ini Chika kerap gagal dalam menjalin hubungan asmara.

Oleh karenanya, Chika enggan untuk mencari pacar. "Ada (trauma). Makanya, sekarang carinya suami, bukan pacaran lagi," tambahnya.


Kendati begitu, untuk saat ini ia dan Amec ingin bisa saling mengenal terlebih dahulu. Sebelum akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau omongan serius, ya, kita sama-sama punya keinginan yang sama,” papar Chika. “Penginnya, sih, taaruf. Tapi, sekarang jalanin dulu, ya. Didoain aja.”

Chika juga tak menampik bahwa dirinya ingin segera melepas status lajang. “Kalau (pengin) mengakhiri masa lajang, memang iya. Tapi, belum tahu, belum ada tanggal, belum ada obrolan apa-apa, sekarang lagi menjalani dulu," tambah Chika.

Lantaran trauma dengan kegagalan dalam menjalin hubungan asmara, kini Chika pun menjadi lebih selektif memilih pendamping hidup. "Siapa yang dekat sama aku, aku pelajari dulu, cocok apa enggak, mau menerima kekurangan satu sama lain apa enggak. Karena aku maunya nikah sekali seumur hidup," terang Chika.

"Karena yang sebelum-sebelumnya, kan, kandas. Pasti di situ ada kesalahan. Jadi, introspeksi diri dari sana," pungkas Chika. "Salah pilih orang kayaknya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait