15 Tahun Jauh dari Gosip, Arie Untung Suami Fenita Mendadak Kenalkan 'Istri Muda'
Instagram/fenitaarie
Selebriti

Arie Untung dikenal sebagai sosok suami yang setia dan romantis pada sang istri, Fenita Arie. Namun unggahan Arie sempat membuat netter terkejut lantaran membahas sosok 'Istri Muda'.

WowKeren - Rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie dikenal selalu harmonis. Menikah sejak 2005, Arie maupun Fenita kerap kompak dan selalu terlihat mesra.

Namun unggahan Arie pada 11 November sempat bikin geger. Ia mendadak membahas soal sosok "istri muda".

"Istri mudaku Secantik2nya istri muda nanti juga tua juga Cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda Nanti juga keriput juga Cari aja yg mau keriput bareng. Cari yg pinter, sevisi, temen diskusi level langit loyal DanYg mau diajak berjuang bareng, Yg bisa menerima ke ngga sempurnaan aku juga Utk bisa saling menyempurnakan Kenalin ini istri muda ku Kita seumuran sebenernya Cuma aku Pas lahirnya kecepetan 10 taun," tulis Arie.

Rupanya, Arie cuma sekedar bergurau soal "Istri Muda". Alih-alih pamer istri baru, Arie ternyata bermaksud memuji wajah cantik Fenita yang duduk di sebelahnya dan tampak awet muda.


Arie lantas membeberkan kalau foto diambil ketika mereka berdua dengan latar belakang Masjidil Haram. Arie mengaku kalau tempat tersebut punya makna spesial buatnya dan Fenita.

"Ini salah satu spot dinner favourite kita Tempat mulia dan dimuliakan Semoga kita semua dimudahkan untuk melihat baitullah kembali," kata Arie.

Sayangnya unggahan Arie menuai komentar nyleneh dari Aldi Taher. Rupanya, Aldi malah mengungkit soal poligami.

"Dukung poligami apa anti poligami bro @ariekuntung ? #BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH❤️," kata Aldi. Arie sejauh ini belum membalas komentar itu. Namun netter pasang badan membela Arie.

"Gaje bang? komen lu dicuekin," kata netter menyentil Aldi. "Yg di bahas poligami mulu,ari sama loe levelnya jauh beda,belajar agama dulu yg bener dan maknain dulu apa arti poligami,inget hijrah karna Allah jg karna...!!!" sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait