Gugat Cerai Usai 8 Tahun Nikah, Asha Shara Akan Dapatkan Hak Asuh Anak?
Instagram/ashasyara
Selebriti

Asha Shara membawa kabar mengejutkan terkait gugatan cerainya kepada sang suami, Syafiq Assa'dy. Lantas bagaimana nasib kedua buah hatinya kelak usai perceraian?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Asha Shara. 8 tahun membina rumah tangga dengan Syafiq Assa'dy, Asha Shara memutuskan menggugat cerai sang suami. Perpisahan menjadi jalan terakhir dalam rumah tangga Asha Shara dan Syafiq Assa'dy setelah delapan tahun menikah.

Mengenai perceraian tersebut, kuasa hukum Asha Shara enggan memberikan keterangan terlalu jauh. Apalagi mengenai alasan perpisahan kliennya, ia tak bisa menjawab ketika ditanya oleh wartawan.

"Itu tidak disebutkan sama kita karena itu terlalu pribadi ya. Poin-poin pokok perkara itu pribadi. Tapi saya yakin nanti akan pada tahu saat sidang berjalan," ujar kuasa hukum Asha Shara, Pelipus Benitius Daga, saat dihubungi melalui sambungan telepon dilansir dari Detik.com pada Senin (16/11).

Pernikahan Asha Shara dengan Syafiq Assa'dy diektahui memang sudah tidak harmonis sejak beberapa waktu belakangan ini. Permasalahan kerap terjadi dalam rumah tangganya.


Semuanya tercantum dalam materi gugatan yang dilayangkan oleh Asha Shara. Meski begitu, karena satu dan lain hal, ia tidak bisa mengungkapkannya di hadapan publik.

"Diceritakan soal mulai tidak harmonis itu kapan, diceritakan. Cuma karena dasar-dasar itu ada dituangkan semua ke dalam poin gugatan sehingga saya minta maaf tidak bisa sampaikan secara terbuka dulu," papar Pelipus Benitius Daga.

Sementara itu mengenai hak asuh anak, Pelipus Benitius Daga menilai hak tersebut akan jatuh ke pelukan Asha Shara. Sebab kedua anaknya masih di bawah umur dan masih membutuhkan sosok seorang ibu dalam tumbuh kembangnya.

"Yak betul anak masih kecil-kecil. Asha nggak mempermasalahkan memang anak itu masih dibawah umur dua-duanya. Sampai dengan hari ini anak masih dibawa asuhannya Ibu Asha," tandas Pelipus Benitius Daga.

Seperti yang sudah diketahui, Asha Shara dikaruniai dua orang buah hati dalam pernikahannya dengan Syafiq Assa'dy. Kedua buah hati Asha dan Syafiq tersebut berjenis kelamin perempuan. Mereka diketahui bernama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait