Curhatan Nathalie Holscher Malam Pertama Dengan Sule Tak Tenang Diusik Andre Taulany
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mendapat pertanyaan seputar malam pertamanya dengan Sule. Secara mengejutkan Nathalie Holscher mengaku jika malam pertamanya degan Sule harus mendapat gangguan dari Andre Taulany.

WowKeren - Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher disambut bahagia oleh publik Tanah Air. Para rekan artis pun juga kompak memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pasangan yang baru melangsungkap pernikahan pada Minggu (15/11) lalu itu. Baru menikah, Sule dan Nathalie pun mendapat banyak pertanyaan soal malam pertama dan rencana untuk memiliki momongan,

Nathalie Holscher dan Sule blak-blakan soal malam pertama mereka setelah menikah pada Minggu (15/11) di Tsamara Resto, Bekasi. tak sesuai ekspektasi, perempuan berdarah Belanda yang baru saja sah menjadi istri Sule itu mengaku malam pertamanya penuh gangguan.

"Gimana mau buat momongan, malam pertama aja diganggu sama Andre Taulany," ungkap Nathalie Holscher disambut tawa Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (16/11) malam dilansir dari Suara.com.

Andre Taulany yang notabenenya adalah salah satu sahabat dekat Sule ternyata jadi pelaku utama pengganggu malam pertamanya. Nathalie Holscher menjelaskan gangguan yang dilakukan Andre Taulany.


Rupanya, sahabat Sule itu beberapa kali mengetuk pintu kamar mereka. "Ditunggu depan pintu 'Sudah belum, sudah belum', jadi nggak jadi, jalanin aja deh," beber Nathalie Holscher.

Padahal, Sule dan Nathalie Holscher telah mengidamkan agar bisa segera memiliki momongan. Keduanya sepakat untuk menambah dua anak. "Pengin dua," tutur Nathalie Holscher.

Perjalanan asmara Sule dan Nathalie Holscher terbilang cukup singkat. Meski telah kenal lama, Sule baru dekat belum lama ini. Kedekatan keduanya berawal dari kolaborasi di YouTube. Sule kala itu menantang Nathalie Holscher untuk hapus tato.

Tak lama dari itu, Nathalie Holscher mendadak memutuskan untuk menjadi mualaf didampingi pada 22 September 2020. Barulah setelahnya mereka memilih buat menikah.

Seperti yang diketahui, Sule dan Andre Taulany memang merupakan sahabat dekat. Keduanya pertama kali dipertemukan salah bekerja sama di program komedi kenamaan "Opera Van Java". Lewat acara tersebut, Sule dan Andre sanggup meraih kesuksesan dan popularitan yang luar biasa dan bahkan bertahan hingga saat ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait