Maia Estianty Pamer Penampilan Super Kece, Mendadak Bahas Sumpah Serapah dan Kesabaran Auto Disorot
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menyertakan nasihat bijak dalam unggahan terbaru di akun Instagram. Ia juga mengibaratkan kutipan anjing menggonggong dalam tulisannya yang langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Maia Estianty membagikan unggahan yang menyita perhatian dalam postingan Instagram pada Rabu (18/11). Dalam unggahannya, Maia menyertakan dua buah foto saat pamer penampilan mengenakan dress cantik yang dipadukan dengan jaket kulit warna hitam.

Namun menariknya, ibunda Al Ghazali ini menulis nasihat bijak soal sumpah serapah. Maia mengingatkan untuk sabar saat mendapat sumpah serapah karena pada akhirnya kesabaran itu dapat membuahkan hasil yang baik.

"Jika ada yang sumpah serapah kepadamu, lebih baik sabar aja, jangan balas dengan sumpah serapah yang serupa, artinya kamu sama seperti dia," tulis Maia. "Kenapa sabar itu perlu, karena biar aja Allah yg membalas semua perbuatannya. Balasan Allah lebih keren.... Jadi orang sabar itu nggak gampang, tapi hasil ke depannya, indah."


Maia kemudian melanjutkan nasihatnya dengan petuah untuk menggunakan energi yang dimiliki untuk hal positif. Menutup tulisannya, mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengibaratkan mengabaikan sumpah serapah tersebut seperti anjing menggonggong.

"Dan kita nggak perlu mengotori diri kita dengan energi yang nggak penting," sambung Maia. "Ibarat anjing menggonggong, cuekin aja, ga penting juga diliatin kan anjingnya...."

Maia Estianty

Instagram

Postingan Maia langsung ramai diserbu netizen termasuk rekan artis. Mereka turut menyampaikan pendapat setuju atas nasihat istri dari Irwan Mussry itu.

"SETUJUUUUUUUUU," tulis Asri Welas. "Setuju bngt sm bunda maia..mmg sprt itu harus nya ya bun..balasan dr Allah jauh lebih indah buat kita..dan balasan buat org yg jahat ke kita biar allah yg menghukum.." sambung akun @nani***. "Setuju... Manusia punya seribu cara untuk menghancurkan orang lain, tp Allah punya 1 cara umtuk menghancurkan orang itu," sambung akun @kira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru