Iqbaal Ramadhan Pamer Foto Cantik Zidny Sang Pacar, Nurrani 'Istri' Tega Lakukan Ini
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Gadis asal Palu bernama Nurrani dulunya viral dan kerap digoda sebagai 'Istri' Iqbaal Ramadhan. Lama tak terdengar kabarnya, terkuak reaksi Nurrani soal kemesraan Iqbaal dan Zidny.

WowKeren - Masih ingat dengan sosok Nurrani? Gadis asal Palu yang dulu viral karena aksi ajaibnya sebagai fans berat Iqbaal Ramadhan itu ternyata masih aktif di sosial media.

lewat Instagram, Nurrani cukup aktif membagikan kegiatannya sehari-hari. Nurrani ternyata masih sering pamer foto maupun video yang selalu mengundang gelak tawa.

Memiliki ratusan ribu followers, Nurrani saat ini juga menerima endorse. Selain itu, Nurrani ternyata juga jago ngedance untuk video TikTok.

Yang mengejutkan, Nurrani tetap konsisten mengagumi Iqbaal. Bahkan ia ternyata juga update ketika Iqbaal go public dengan kekasih lamanya, Zidny Lathifa.

Tak mau kalah dari Zidny, Nurrani juga pamer kebersamaan dengan Iqbaal. Ia rupanya mengedit foto Iqbaal saat pergi bersama Zidny.


Meski tega mengganti wajah Zidny di foto dengan wajahnya, kelakuan Nurrani sukses mengundang gelak tawa. Sebagian netter masih terhibur dengan tingkah Nurrani itu.

"Captionnya “aw” gw ngakak 😂 thx nurani mood gw meningkat," kata netter. "Zidny nangis melihat ini haha," ujar netter. "Masih ngehalu sama Iqbaal kak? editor berkelas wkwkw," canda netter.

Sayangnya, Iqbaal agaknya malah risih dengan obsesi Nurrani padanya. Beberapa waktu lalu, Iqbaal menganggap Nurrani sebagai fans radikal.

"Kalau ketemu? Kabur. Dia fans radikal," kata Iqbaal. "Iya (Nurrani) rada-rada serem sih. Cuma maksudnya ya gue lebih menghargai dia sebagai fans dan gue memperlakukan semua fans gue itu dengan cara yang sama."

Iqbaal pun sempat mengingatkan fans lainnya agar tak berlebihan jika ngefans. Ia juga mengucap terima kasih buat semuanya.

"Ngefans boleh tapi jangan jadi radikal," seru Iqbaal. "Terima kasih karena sudah mendukung saya. Sukses terus untuk kita semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait