Anya Geraldine Bongkar Chat Terakhir Dengan Chef Arnold, Isinya Bikin Ngakak
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine sukses bikin netizen tertawa dengan postingannya soal chat dengan Chef Arnold. Tak disangka jika Anya dan Chef Arnold bisa begitu kocak saat saling berkirim pesan.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram yang paling banyak diidolakan masyarakat Indonesia. Bahkan kepopuleran Anya Geraldine dapat menyaingi para publik figur Tanah Air. Tak heran jika ia pun dekat dengan sejumlah selebriti, sebut saja Chef Arnold.

Entah sejak kapan Anya dan Chef Arnold dekat, namun yang pasti kedua selebriti ini memang terlihat dekat. Saking dekatnya, Anya dan Chef Arnold pun kerap mengirim pesan via WhatsApp. Meski tak terlalu sering, namun Anya dan Chef Arnold beberapa kali memang saling mengirim pesan saat ada keperluan.

Belum lama ini, Anya Geraldine membongkar chat terakhir dengan chef asal Surabaya itu. Hal ini bermula dari permintaan netizen yang ingin tahu chat terakhir Anya dengan Chef Arnold. Para netizen pun meminta Anya untuk men-screenshot-nya.

Screenshot chat WhatsApp ini pun dibagikan Anya melalui Instagram Stories-nya, Kamis (19/11). Dalam postingannya itu, terlihat keduanya terlibat obrolan santai. Namun ada hal yang justru bikin netizen tertawa terbahak-bahak.

Anya Geraldine Bongkar Chat Terakhir Dengan Chef Arnold, Isinya Bikin Ngakak

Instagram Story


Mulanya, Anya meminta dijelaskan Chef Arnold soal bagaimana caranya menggoreng sesuatu. Sayangnya tak diketahu apa yang hendak digoreng tersebut.

"Goreng gmn ni wkwk," tanya Anya. "Coba tlp jelasin gue."

Alih-alih langsung menuruti permintaan Anya, jawaban Chef Arnold justru bikin ngakak. Bagaimana tidak? Ia malah mengaku jika dirinya saat itu tengah berada di kamar mandi dan sedang buang air besar. "Bentar aing boker," kata Chef Arnold.

Mengetahui jawaban Chef Arnold, Anya pun dibuat tertawa. Terlihat saat ia menambahkan editan di bawah pesan ChefArnold tersebut seolah-olah ia tak bisa berhenti tertawa.

Kendati demikian, Anya pun tetap mendesak Chef Arnold untuk menjelaskan pertanyaan sebelumnya soal goreng-menggoreng. "Anying lah. Sambil boker sih," tandas Anya.

Ada-ada saja ya tingkah Anya Geraldine dan Chef Arnold ini. Meski begitu, netizen yang melihat postingan Anya ini mengaku terhibur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru