Ririn Dwi Ariyanti Akur Bareng Ibu Mertua Cantik Saat Ultah, Aldi Bragi dan Putri Sulung Kemana?
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti dan ibu mertuanya, Lestari, sempat kompak mengunggah foto kebersamaan. Momen akur Ririn dan ibunda Aldi terkuak saat perayaan ulang tahun ke-35 pada awal November.

WowKeren - Kehidupan Ririn Dwi Ariyanti sempat jadi sorotan publik. Pasalnya, Ririn sudah tak pernah lagi pamer kebersamaan dengan sang suami, Aldi Bragi.

Bahkan ketika Aldi merayakan ulang tahun pada Oktober lalu, Ririn disebut-sebut absen. Yang menarik, hal serupa juga terjadi kala Ririn merayakan ulang tahun ke-35.

Dalam acara syukuran ulang tahun awal November, sosok Aldi juga tak terlihat. Begitu pula putri Aldi, Adira Kania, juga tak terlihat.

Meski begitu, Ririn terlihat menebar aura bahagia. Ia tampak tersenyum ketika dikelilingi anak-anak, keluarga dekat dan juga teman.

Yang tak disangka-sangka, ibunda Aldi, Lestari, justru ada di foto ulang tahun (slide kedua) tersebut. Bahkan Lestari tampak memajang foto bersama Ririn dan para cucunya.


"HBD w❤️Ririn DA🎂Wish all the Best in Life for U n”Success” 🙏," kata Lestari yang tersenyum di belakang Ririn. Kedekatan Lestari dan Ririn ini memicu rasa haru netter yang terus memberikan dukungan.

"Barakallah fii umrik, semoga selalu dalam kesehatan, dimudahkan segala urusan, rezeki, sukses dalam pekerjaan, disayang keluarga," kata fans. "Cinta Kasih yg paling tulus anak2 dan ibunya karunia Allah terbesar dlm Hidup..Alhamdulillah..Di syukuri trss dlm shlt spy ditmbh trss Nikmat karuniaNya,Amiin Ya Rabb ❤️🙏.

Sebelumnya, sahabat Ririn, Tina, ikutan buka suara. Menurut Tina, hubungan Ririn dan Aldi baik-baik saja.

"Aku melihatnya masih baik-baik, masih serumah juga," kata Tina. "Kemarin juga ulang tahun anaknya masih ada, tiup lilin bareng. Aku ke rumahnya Ririn masih ada Aldi, masih oke. Cuma mungkin kalau gak kelihatan, lagi di kamar mandi mungkin. Kalau aku lihat mas Aldi orangnya pendiam ya."

Ririn juga sudah menyangkal rumor miring soal perceraian. Ia meminta awak media tak mengusik ketenangannya dan keluarga.

"Aku baik-baik aja, InsyaAllah mohon doanya," kata Ririn. "Kalau berita belum jelas kebenarannya tolong jangan dong, kasihan aku juga ada anak-anak. Kita baik-baik aja kok."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts