Hunger Games
Lionsgate
Film

Mulai dari film-film MCU hingga seri 'Harry Potter', yuk simak rekomendasi franchise film yang dirangkum oleh tim Wowkeren.com berikut ini buat menemani akhir pekanmu.

WowKeren - Kalau franchise yang satu ini cocok buat para penggemar karakter strong woman sebagai pemeran utama.

Diadaptasi dari buku laris karangan Suzanne Collins, "The Hunger Games" berkisah tentang seorang gadis bernama Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang harus mewakili distriknya untuk mengikuti kompetisi tahunan bernama "The Hunger Games" sebagai tradisi wajib di negaranya.

Sesuai dengan namanya, "The Hunger Games" menampilkan pertempuran sengit antar distrik, di mana kompetisi ini hanya akan menghasilkan seorang pemenang yang bertahan hidup setelah lawannya yang lain tewas dalam pertarungan. Dibunuh atau membunuh, itulah aturan dalam permainan brutal ini.

Dalam film ini, Katniss digambarkan sebagai seorang gadis tangguh yang cerdas dan memiliki jiwa pemberontak. Character development alias perkembangan karakter yang ditampilkan oleh Katniss dalam seri "The Hunger Games" juga dijamin membuat penonton terpukau, apalagi setelah ia berambisi untuk menghancurkan Capitol dan berusaha menghapus tradisi game brutal tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait