Ansellma 'Pacar' Athalla Dibully Kalah Cantik dari Aisyah, Foto Berhijab Fix Cantik No Debat
Instagram/ansellmaputri
Selebriti

Ansellma Putri tak menggubris nyinyiran haters yang membandingkan dirinya dengan eks pacar Athalla Naufal. Ia tetap percaya diri dengan penampilannya dan sukses menuai pujian saat berhijab.

WowKeren - Sosok seleb TikTok Ansellma Putri tengah jadi sorotan publik. Ia dikabarkan tengah PDKT dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal.

Sayangnya kedekatan Ansellma dan Athalla memicu cibiran. Rupanya, banyak pihak menyentil keduanya hanya dekat karena urusan konten dan curiga cuma settingan.

Tak cuma itu, Ansellma sempat pula dicibir netter dan dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih Athalla, Aisyah Aqilah. Menurut netter, Ansellma kalah cantik dari Aisyah.

Menanggapi tudingan haters, Ansellma sempat memberikan komentar. Ia pun memilih bersikap masa bodoh ketimbang memarahi haters.

Ansellma Putri vs Haters

Jawaban Ansellma Putri Saat Dibully Haters

"Aisyah be like: Masih kalah jauh," sindir haters. "I don't even care about that," balasnya. "Jeleekkk," tulis netizen lain. "Cantik ah wleek," balas Ansellma.


Kecantikan Ansellma memang bukan kaleng-kaleng. Di Instagram, Ansellma kerap memamerkan gaya kece alami. Ia juga sosok yang fashionable meski hanya tampil simple nan casual.

Tak cuma itu, Ansellma juga sukses mengundang decak kagum. Fans pria bahkan menjadikannya sebagai gambaran calon istri masa depan.

"Ya allah aku minta yang ini jangan dikasih ke orang lain buat aku aja," kata netter. "Calon istri masa depanku banget ini," ujar yang lainnya. "Cantiknya bidadari surga," ujar fans.

Athalla sempat mengungkap kalau ia kepo sosok Ansellma yang populer di TikTok. Sempat kolabs bareng, Athalla tampaknya mengagumi sosok Ansellma.

"Jadi gue kenal itu dari TikTok, setahu gue, dia itu kayak selebgram gitu. Nah jadi ceritanya gara-gara pandemi gini gue tuh sering di rumah kan, dan sering main TikTok, terus dia sering muncul di FYP gue, jadi kayak penasaran juga kan 'Ini siapa sih?'" seru Athalla. "Terus pas gue lihat-lihat, mukanya cocok buat jadi model video klip gue, orangnya juga kelihatan bagus di kamera, maksudnya fotogenik ya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts