Dari Scarf Gucci-Sneakers LV, Istri Cantik Menteri Edhy Prabowo Bergaya Mewah Bak Artis Kelas Dunia
Instagram
Selebriti

Iis Rosita Dewi, istri Menteri KKP Edhy Prabowo sekaligus anggota DPR Komisi V ikut diciduk KPK usai kunjungan ke Amerika Serikat. Sebelumnya, Iis dikenal sebagai sosok wanita karir yang anggun dan fashionable.

WowKeren - Sosok Menteri KKP Edhy Prabowo dan sang istri, Iis Rosita Dewi, tengah jadi sorotan publik. Menteri Kelautan dan Perikanan itu dan sang istri diciduk KPK setelah pulang dari Amerika Serikat.

Edhy, istri dan sejumlah orang diamankan di Bandara Soetta pada Rabu, 25 November dinihari. Edhy cs diduga terlibat korupsi penetapan izin ekspor benih lobster.

Setelah penangkapan tersebut, sosok Iis yang akhirnya dilepas KPK ini rupanya mencuri perhatian publik. Bukan sekedar istri menteri, Iis juga seorang politisi dari Partai Gerindra seperti sang suami.

Iis terpilih dari Pileg 2019 dari Daerah Pemilihan (dapil) Jawa Barat mencakup Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Perempuan kelahiran 1979 itu lalu ditempatkan di Komisi V DPR yang membidangi infrastruktur, transportasi, daerah tertinggal dan transmigrasi, serta meteorologi, klimatologi, dan geofisika.

"Jika selama ini saya mendukung peran suami saya (Edhi Prabowo) yang sudah jauh lebih dahulu menjadi anggota legislatif dari belakang, mulai hari ini, sejak dilantik menjadi anggota DPR RI, kami akan bermitra dan berjalan berdampingan untuk ikut menyuarakan aspirasi masyarakat luas, khususnya yang berada di dapil kami masing-masing," kata Iis pada 1 Oktober.


Terlepas dari kasus hukum sang suami, gaya kece Iis tak dipungkiri jadi inspirasi kaum hawa. Lewat halaman Instagram, Iis tampak berjiwa muda dan kerap tampil fashionable dengan sejumlah produk kelas dunia.

Sosok Iis Rosita Dewi

Gaya Cetar Iis Istri Menteri Edhi Prabowo

Dalam sebuah foto, tampak Iis tampil kece ala artis sambil menenteng tas Chanel. Ia juga mengenakan scarf Gucci hingga sneakers Louis Vuitton.

Scarf Gucci yang dikenakan Iis itu berbahan dari wol dengan harga sekitar Rp4 juta. Sedangkan sneakersnya dijual senilai Rp12 juta.

Meski seorang wanita karir dan kerap mendampingi sang suami, Iis juga sosok yang keibuan. Ia dan Edhy sempat meluangkan waktu merayakan ulang tahun buah hati mereka.

"Janjinya mau rayain ..,tapiii kan ada Mbak Korona lg lewat...,jadi tetep di rumah saja sama Mama Papa yaa Dek Ryoo....., Selamat Ulang tahuuun jd anak Sholeh....Amiiiin YRA...mmmmuach...🥰🥰🥰😍😍🤩🤩😘👏👏👏👏🤲🤲🤲," ujar Iis pada April lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel