Indra Herlambang Sayangkan Chika Jessica dan John Martin Tak Pacaran, Video Kemesraan Ikut Bocor
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang membagikan video kemesraan Chika Jessica dan John Martin dalam postingan Instagram. Ia juga menyebut Chika dan John punya banyak kesamaan.

WowKeren - Indra Herlambang membagikan foto bersama Chika Jessica dan John Martin dalam postingan Instagram. Menyertai unggahannya, Indra menyesalkan Chika dan John tak pacaran. Padahal menurut Indra, keduanya memiliki banyak kesamaan.

"Sayang sekali kedua teman saya ini gak jadi pacaran," tulis Indra pada Rabu (25/11). "Padahal mereka sangat serasi dan punya banyak kesamaan."

Indra kemudian membeberkan persamaan keduanya yakni halu. Ia juga menyertakan video singkat saat Chika dan John nampak heboh. Presenter "Insert" ini menyebut keduanya bermesraan semu.


"Salah satunya: sama-sama halu maksimal," sambung Indra. "Geser untuk melihat detik-detik kemesraan semu mereka."

Postingan Indra langsung ramai dikomentari warganet. Sama seperti Indra, netizen juga menyayangkan Chika dan John tak pacaran karena dinilai sama-sama sosok yang seru.

Indra Herlambang

Instagram

"Hahahahaha kacau dunia perlawakan kalo mereka berdua jadian," kata akun @raymond***. "Ngg kebayang anaknya gmna klo mereka jd pasutri, pasti kalem ya," sambung akun @wiby***. "Ia, pdhal cocok banget, sm2 periang gembira," seru akun @meila***. "Iyaaa bener,mereka b2 cocok looo,sm2 geloo tp gemesss,jodohin aja oppa," tambah akun @cory***.

Sementara itu diketahui, Chika saat ini menjalin hubungan asmara dengan Amec Aris yang merupakan eks drummer band Lyla. Bahkan baru-baru ini keduanya kepergok sedang memilih cincin pernikahan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait